Viral Toko Jualan Batu Sungai Rp7 Ribu per Kantong, Kegunaannya Tuai Sorotan - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Toko Jualan Batu Sungai Rp7 Ribu per Kantong, Kegunaannya Tuai Sorotan


Seorang warganet yang berjalan-jalan ke sebuah toko dikejutkan dengan barang dagangan yang tidak biasa. Dibungkus menggunakan jaring buah, toko tersebut menjual batu sungai dengan harga Rp7 ribu per kantongnya.

Sebelumnya diketahui, batu sungai atau kali bisa didapatkan secara gratis bila mengunjungi tempatnya secara langsung. Bila memang ingin membelinya, biasanya dijual dalam jumlah yang banyak sampai berton-ton.

Namun, toko ini punya ide unik menjual batu kali dalam jumlah yang tidak banyak, hanya satu kantong yang biasa digunakan untuk membungkus buah-buahan. Penampakannya dibagikan Mahfuzh lewat akun @armymahfuzh pada Selasa (12/10/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Mahfuzh yang sedang berkunjung ke sebuah toko melihat bebatuan sungai tengah dipajang untuk dijual. Batu-batu tersebut diletakkan di kantong buah, lalu diberi harga Rp7 ribu

Memanfaatkan moment PON XX PAPUA, batu kali pun dijual,” kata Mahfuzh dalam keterangan videonya.

Setelah ditelusuri, terungkap bahwa toko tersebut menjual batu sungai untuk hiasan akuarium. Nantinya, batu-batu tersebut akan diletakkan di bagian dasar akuarium sehingga memperindah wujudnya.

Adapun batu yang dijual di toko tersebut bukan cuma dari sungai atau kali saja. Ada beberapa jenis batu lain yang juga diperuntukkan menghias akuarium. Konon, toko tersebut bahkan sudah menjualnya sedari sebelum Pekan Olahraga Nasional (PON)

"Jiwa entrepreneur sejati, nih. Pandai melihat peluang,” tulis perekam dalam videonya.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga total 1 juta kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dan terhibur meski tak sedikit pula yang sudah tahu kegunaannya.

“Gua kira salak pondoh,” kata akun @adamee98.

“Itu batu langka, kalau dikantongin bisa menahan berak,” kelakar akun @indogram23.

“Batu untuk hiasan akuarium. Kan gak semua orang mau repot-repot ke sungai cari batu untuk akuariumnya. Sebelum PON sudah ada yang jual begituan, kesempatan,” sebut akun @jombloakut.2020. (bob

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Toko Jualan Batu Sungai Rp7 Ribu per Kantong, Kegunaannya Tuai Sorotan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel