4 Berita Terkini Bursa Transfer: Man United, Liverpool, Barcelona, AC Milan - Berita.Lagioke.Net

header

4 Berita Terkini Bursa Transfer: Man United, Liverpool, Barcelona, AC Milan


Berita terkini bursa transfer pemain liga-liga Eropa menampilkan kabar terkini dari Manchester United, Liverpool, Barcelona, dan AC Milan.

Inilah kabar selengkapnya:

Pogba Diisyaratakan Akan Hengkang

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, telah memberi isyarat kuat bahwa kliennya tersebut bisa meninggalkan Manchester United (MU) dengan menyatakan bahwa "Desember adalah bulan impian."

Kontrak Pogba hanya tersisa enam bulan di MU, yang dilaporkan sulit untuk mengikatnya dengan kontrak baru di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa.

Raiola sendiri terkenal sering blak-blakan tentang masa depan gelandang timnas Prancis itu dan dia kembali memicu rumor jelang bursa transfer Januari.

Berbicara kepada media Italia Rai pada Rabu, Raiola membahas tentang spekulasi seputar Pogba.

"Desember adalah bulan impian... dan saya tidak bisa menghentikan mimpi, tetapi lebih baik tidak membicarakan Paul. Bila beberapa mantan pemain Man Utd tidak membicarakan saya dan Paul, mereka tidak akan bekerja lagi."

“Terlalu dini untuk berbicara tentang kontrak Paul Pogba. Mari lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun untuk bermimpi.”

Pogba dirumorkan kembali ke Juventus beberapa pekan terakhir, dengan raksasa Italia itu ingin memperkuat lini tengah mereka setelah menjalani awal yang buruk musim ini.

Namun, Bianconeri bisa menghadapi persaingan ketat dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk mengamankan tanda tangan gelandang berusia 28 tahun itu.

Bila MU tetap gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Pogba, dia akan bebas untuk berbicara dengan salah satu klub meminatinya.

Musim ini, Pogba belum sekalipun mencetak gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dan terkena skorsing setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan 0-5 MU dari Liverpool.

Pogba saat ini absen karena cedera paha dan belum diketahui kapan akan kembali beraksi untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Traore Diincar Liverpool dan Barcelona

Wolverhampton disebutkan siap menjual pemain sayap cepat asal Spanyol, Adama Traore, di bursa transfer Januari dengan Liverpool dan mantan klubnya Barcelona menjadi dua timnya yang mengincarnya.

Pemain berusia 25 tahun saat ini masih belum menyepakati kontrak baru bersama Wolves, yang baru habis pada tahun 2023.

Barcelona memang beberapa kali dihubungkan dengan mantan pemain akademinya tersebut, sedangkan The Reds telah menargetkan Adama sejak musim lalu.

Traore telah telah menjadi pemain andalan Wolves selama beberapa tahun terakhir, membantu klub tersebut mempertahankan tempat mereka di Liga Premier Inggris setelah promosi pada tahun 2018.


Dia bermain sangat baik di bawah bimbingan mantan pelatih Nuno Espirito Santo dan mampu tampil reguler bersama pelatih saat ini Bruno Lage.

Namun, sampai saat ini belum memiliki niat untuk menandatangani kontrak baru bersama Wolves.

Proses pembicaraan antara klub dan sang pemain telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi masih belum ada kesepakatan yang dicapai oleh kedua pihak.

Menurut laporan Express yang mengutip 90min pada Rabu, Wolves berharap bisa menjual Traore pada bulan Januari atau menjelang musim depan karena mereka tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Liverpool diyakini sangat meminati Adama dan 'ingin' memboyongnya ke Anfield, tetapi mereka mundur tahun lalu karena tidak ingin membayar nilai transfer yang diminta Wolves senilai 40 juta poundsterling (sekitar Rp766 miliar).

Wolves dikatakan telah kembali dihubungi oleh Liverpool mengenai kemungkinan transfer Traore, tetapi The Reds kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari Barcelona.

Raksasa Katalunya itu dilaporkan ingin memulangkan sang pemain pada Januari atas permintaan pelatih baru Xavi Hernandez.

Barcelona Pertimbangkan Jual De Jong

Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan menjual gelandang Frankie de Jong pada bursa transfer mendatang.

Laman Football Espana melaporkan, Rabu, bahwa Barcelona akan menjual Frankie de Jong karena umur, talenta dan ruang untuk berkembang yang dimiliki pemain asal Belanda tersebut.

Barcelona menilai Frankie de Jong salah satu aset yang sangat memungkinkan untuk dijual dan bisa memberikan kucuran dana segar yang bagus untuk anggaran belanja pemain.

Harga Frankie de Jong menyentuh angka 90 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun dan merupakan pemain termahal Liga Spanyol saat ini.


Frankie de Jong saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang, dan tidak sulit bagi Blaugrana mencari pembeli gelandang timnas Belanda ini karena usianya masih 24 tahun.

Meskipun muncul kabar seperti ini, keputusan menjual de Jong masih akan tergantung pelatih Xavi soal struktur dari lini tengah yang akan dia gunakan.

Selama membela Barcelona, Frankie de Jong telah mencatatkan 106 penampilan bersama Blaugrana dan mencetak 9 gol serta 14 assist dari berbagai ajang.

Selama membela Barcelona sejak musim panas 2019, de Jong berhasil mempersembahkan satu gelar Copa del Rey untuk Blaugrana.

AC Milan Tawar Renato Sanches

AC Milan sudah mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan gelandang Renato Sanches dari LOSC Lille pada bursa transfer Januari mendatang.

Mengutip laman Football Italia, AC Milan akan bersaing dengan Arsenal yang bersiap mengajukan penawaran resminya.

Tapi AC Milan dinilai memiliki relasi yang baik dengan LOSC Lille karena pernah membeli kiper Mike Maignan musim panas lalu.

Langkah AC Milan dalam mendatangkan Renato Sanches dari LOSC Lille disinyalir merupakan antisipasi kehilangan Franck Kessie yang hingga kini belum mau memperpanjang kontraknya bersama Rossonerri.


Sebelumnya Renato Sanches kerap dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya dan musim panas lalu Barcelona sudah mengajukan penawaran kepada Lille.

Barcelona gagal mendatangkan Renato Sanches karena tidak sepakat soal biaya transfer untuk pemain asal Portugal tersebut dan terhambat juga oleh cedera lutut yang diderita sang pemain.

Bersama LOSC Lille, Renato Sanches mencatatkan 67 penampilan dan menorehkan 5 gol serta 6 assist sejak datang dari Bayern Munich pada Agustus 2019.

Renato Sanches berhasil mempersembahkan gelar Liga Prancis dan Piala Super Prancis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Berita Terkini Bursa Transfer: Man United, Liverpool, Barcelona, AC Milan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel