Bahas Nasib Timnas Indonesia, PSSI Gelar Rapat Exco - Berita.Lagioke.Net

header

Bahas Nasib Timnas Indonesia, PSSI Gelar Rapat Exco


PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Jumat (5/11/21) melalui sarana konferensi pers video.

Rapat yang digelar mulai pukul 19.30 hingga 21.00 WIB tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan serta diikuti 13 dari total 14 Exco PSSI.

Rapat tersebut membahas sejumlah hal-hal penting dalam kondisi terkini. Seperti agenda Timnas Indonesia, kompetisi Liga 1, 2, serta 3, dan kegiatan Asosiasi Provinsi (Asprov).

"Kami tadi membahas sejumlah program timnas Indonesia di bulan November hingga Desember,

"Seperti timnas Senior mengikuti pemusatan latihan di Turki bersama timnas U-19, dan timnas Senior akan berlaga di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura. PSSI menargetkan timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2020," kata Iriawan.


Apresiasi Kompetisi Berjalan Lancar

Iriawan menambahkan bahwa terkait kompetisi saat ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh level kompetisi saat ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah untuk BRI Liga 1 saat ini sedang memasuki pekan terakhir series ke-2 dan segera memasuki series ke-3. Kami masih memilih Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk lokasi series ke-3."

"Untuk Liga 2 sudah memasuki putaran kedua yang berlangsung di Pekanbaru, Jakarta, Solo, dan Balikpapa," sambungnya.

"Dan Liga 3 sedang berlangsung di level Asprov dan tentunya kompetisi usia muda yakni Mola Elite Pro Academy U-16 dan U-18 yang berlangsung di Bandung," imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Untuk kegiatan Asprov, pada bulan November hingga Desember 2021 sejumlah Asprov seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Utara akan menggelar Kongres Pemilihan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahas Nasib Timnas Indonesia, PSSI Gelar Rapat Exco"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel