Bak Jagoan Geber-geber Motor di Jalan, Lihat Ekspresinya Pas Ditindak Warga - Berita.Lagioke.Net

header

Bak Jagoan Geber-geber Motor di Jalan, Lihat Ekspresinya Pas Ditindak Warga


Gerombolan pemotor yang bak jagoan menggeber-geber motor miliknya ketika melintas di jalan raya baru-baru ini jadi sorotan. Sebab, mereka langsung terdiam ketika ditindak warga dan diamankan ke tempat diduga balai warga.

Momen tersebut dibagikan akun @yudha4_ di TikTok, pada Rabu (17/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak awalnya gerombolan pemotor melintas di sebuah jalan umum.

Adapun salah satu dari rombongan pemotor tersebut, merupakan seorang perempuan berpakaian putih, dan tanpa memakai helm, menggeber-geber kendaraan roda duanya, mengeluarkan suara bising.

“Sebelum ditindak warga,” tulis akun pengunggah video.

Perempuan yang berada di tengah-tengah rombongan tampak bak jagoan. Mengenakan kacamata hitam, aksinya menggeber motor tersebut direkam dari sisi jalan oleh salah satu warga sekitar.

Hanya saja, aksi perempuan tersebut tidak berjalan sesuai harapannya. Video tersebut berlanjut memperlihatkan ketika ia sudah ditindak oleh warga, kemudian dibawa ke tempat diduga balai warga terdekat.

Menariknya, kala perempuan tersebut terduduk kicep di dalam balai warga, seorang warga menggeber-geberkan motor agar dari luar, seakan membalas perbuatan perempuan tersebut.

“Sesudah ditindak warga,” kata pengunggah video. “Efek samping pansos berlebih,” lanjutnya dalam caption.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di lereng Gunung Lawu, Tawangmangu, Jawa Tengah. Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga jutaan kali dan direspons oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang sampai heran.

“Gak pakai helm plus blayer-blayer. Itu sunmori apa cari rai?” sebut akun @___bagusprasojo.

“Dikira keren kali, ya, ngendarain motor kayak gitu. Padahal orang-orang gedek sama bunyinya,” ujar akun @ghobloak.

“Kurang mundur itu, Pak. Kalau bisa pas di pintu,” kata akun @_korbanghosting13. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Bak Jagoan Geber-geber Motor di Jalan, Lihat Ekspresinya Pas Ditindak Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel