Barcelona vs Espanyol 1-0, Xavi Hernandez Jalani Debut Manis - Berita.Lagioke.Net

header

Barcelona vs Espanyol 1-0, Xavi Hernandez Jalani Debut Manis


Debut Xavi Hernandez bersama Barcelona berjalan manis. Barca menang 1-0 saat menjamu Espanyol dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol di Camp Nou, Ahad dinihari, 21 November 2021.

Gol Barcelona dicetak Memphid Depay dari titik penalti pada menit ke-48. Penalti diberikan wasit setelah Leandro Cabrera melanggar Depay.

Xavi Hernandez tampil dengan memasang Memphis Depay dan Gavi di lini depan. Ilias Akhomach menjadi kejutan dalam tim mantan pelatih Al Sadd itu, dengan menempati posisi penyerang kanan.

Nama yang berbeda dari biasanya yang juga dimainkan Xavi sebagai starter adalah Oscar Mingueza, di posisi bek kanan.

Seperti ini susunan pemain awal yang diturunkan Xavi: Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Nicolas Gonzalez, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Pablo Gaviria, Memphis Depay, Ilias Akhomach.

Barcelona tampil dominan dengan menguasai bola hingga 66 persen. Mereka juga melakukan 6 tembakan terarah ke gawang lawan, ketika Espanyol hanya bisa melakukan dua.

Hasil ini menjadi kemenangan perdana Barcelona dalam lima laga terakhir. Mereka kini menempati posisi keenam klasemen Liga Spanyol dengan nilai 20.

Espanyol gagal menjaga momentum setelah menang 2-0 atas Granada. Kini, mereka menempati urutan ke-11 klasemen dengan nilai 17.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Barcelona vs Espanyol 1-0, Xavi Hernandez Jalani Debut Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel