Beli Bahan Bangunan, Wanita Syok Lihat Mobil yang Antar Barangnya: Jiwa Miskinku Meronta - Berita.Lagioke.Net

header

Beli Bahan Bangunan, Wanita Syok Lihat Mobil yang Antar Barangnya: Jiwa Miskinku Meronta


Momen seorang wanita saat membeli bahan bangunan viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok Hevykistan belum lama ini.


Dalam video singkat yang dibagikan, ia merasa kaget karena bahan bangunan yang ia beli diantarkan dengan mobil yang tak terduga.


"Kaget waktu ada mobil merah ini parkir di depan rumah," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan, seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (4/11/2021).


Ia melihat sebuah mobil hatchback berwarna merah yang berhenti di depan rumahnya. Ia pun bingung, sebab tak mempunyai teman dengan mobil seperti itu.

Alhasil Hevy Kistyan semakin penasaran dan mencoba mendekati mobil merah tersebut. Ia pun dibuat terkejut, pasalnya mobil itu mengantarkan granit pesanannya yang akan dipasang di rumahnya.

Ternyata mobil ini nganter granit mau dipasang buat rumahku," tulisnya.

Dalam video, terlihat ada beberapa pria yang sibuk mengeluarkan granit dari dalam kabin dan bagasi mobil. Mereka bergantian keluar masuk rumah wanita tersebut untuk meletakkan granit-granit itu.


Momen ini pun sontak membuatnya kaget. Bagaimana tidak, mobil yang menurutnya bagus malah dipakai untuk mengangkut granit.


"Jiwa missqueenku meronta melihat mobil bagus gini cuma dipakai angkut granit, kenapa nggak pakai pick up aja sih," ungkapnya.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan.

Granit mahal juga kali kak, satu dus masih kisaran 250 ribu," kata warganet.


"Mungkin pick up di tokonya lagi rusak dan harus kirim hari itu juga, jadilah mobil pribadi yang dipakai angkut," ujar warganet.


"Granit sultan," tutur warganet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Bahan Bangunan, Wanita Syok Lihat Mobil yang Antar Barangnya: Jiwa Miskinku Meronta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel