Belum Pernah Juara Liga Champions Eropa, Paris Saint-Germain & Manchester City Diejek Uli Hoeness - Berita.Lagioke.Net

header

Belum Pernah Juara Liga Champions Eropa, Paris Saint-Germain & Manchester City Diejek Uli Hoeness



Hoeness menyatakan, ia mengeluarkan uang tidak hanya sekadar untuk mengejar ucapan selamat saja.


Presiden kehormatan Bayern Munich Uli Hoeness mengejek Manchester City dan Paris Saint-Germain yang belum pernah menjadi juara Liga Champions Eropa (UCL), meski mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain berkualitas.


Serangan Hoeness ke Man City dan PSG bukan untuk pertama kalinya, terutama di sektor finansial. Bayern memakai sistem kepemilikan 50+1, sedangkan kedua klub tersebut dimiliki satu orang. Dalam satu dekade terakhir, baik City dan PSG dinilai telah merusak bursa transfer.


Man City dan PSG juga untuk pertama kalinya merasakan final UCL, tapi gagal menjadi juara. Pada musim 2019/20, PSG dikalahkan Munich di partai puncak, sedangkan satu musim berikutnya, giliran Man City diganjal Chelsea.


Dua hasil laga final tersebut diakui Hoeness membuat dirinya menikmati kegagalan PSG dan Man City. Menurutnya, mempunyai banyak uang tidak menjamin sebuah klub bisa menuai hasil luar biasa.


“Sejauh ini kedua klub (PSG dan Man City) belum memenangkan apa pun. Tidak ada sama sekali,” kata Hoeness dalam wawancaranya di podcast 11 Leben.


“Mereka akan kalah dari kami lagi. Tidak selalu, tetapi dari waktu ke waktu. Itu harus menjadi tujuan kami. Ketika kami mengalahkan mereka, itu membuat saya sangat senang. Itu menunjukkan kepada mereka: 'Uang Anda tidak cukup [untuk menjadi juara]'.”


Hoeness secara khusus juga menyerang pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Menurut Hoeness, ada perbedaan kebijakan dalam melakukan transfer pemain antara dirinya dan Al-Khelaifi.


“Saya tidak tahu apakah dia suka sepakbola atau tidak. Perbedaan antara saya dan dia? Saya bekerja keras untuk mendapatkan uang, dan dia hanya menunggu saja seperti sebuah hadiah,” cetus Hoeness.


“Dia tidak perlu bekerja untuk itu (mendapatkan uang). Ketika dia menginginkan seorang pemain, dia akan menemukan Amir-nya. Apa yang sedang terjadi di Paris adalah rencana selama satu tahun. Ini bukan cara saya.”


“Saya melihat sesuatu dari sudut pandang keuangan. Saya tidak memasukkan semua uang saya sekaligus, hanya sekadar untuk mendapat ucapan selamat selama satu atau dua tahun.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belum Pernah Juara Liga Champions Eropa, Paris Saint-Germain & Manchester City Diejek Uli Hoeness"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel