Berdiri di Pinggir Jalan, Aldi Taher Minta Tolong ke Masyarakat - Berita.Lagioke.Net

header

Berdiri di Pinggir Jalan, Aldi Taher Minta Tolong ke Masyarakat


Aldi Taher berdiri di pinggir jalan. Ia membawa sebuah poster film yang menutupi badannya. Dengan suara memelas, Aldi meminta tolong ke masyarakat.

Momen itu terlihat dalam unggahan TikTok dan Instagram milik Aldi. Aktor berusia 38 tahun ini meminta tolong ke masyarakat dan netizen untuk menonton film Bisikan Jenazah. Film yang ia bintangi tersebut akan tayang di bioskop mulai 4 November mendatang.

“Bismillahirohmanirohim tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya Bisikan Jenazah. Mulai tayang 4 November 2021 di seluruh bioskop Indonesia,” kata Aldi Taher.

Aldi mengatakan masyarakat bisa membantu kondisi perekonomiannya dengan menonton film Bisikan Jenazah saat tayang di bioskop. 

“Tolong. Tolong netizen. Tolong seluruh masyarakat. Nonton film saya, tolong, buat beli popok anak,” ucap Aldi Taher. 

Dalam unggahannya, Aldi juga mengungkit soal statusnya sebagai penyintas kanker. Hal itu, menurut suami Salsabillih ini, tidak menjadi halangan untuk dirinya dalam berkarya

Bismillahirohmanirohim pejuang kanker berkarya. Tolong tonton film saya, ya, teman-teman semua,” ujar Aldi Taher.

Unggahan Aldi tersebut dikomentari oleh netizen. Ada pro dan kontra. Mereka yang pro memberikan dukungan kepada Aldi dan berencana untuk menyaksikan film Bisikan Jenazah di bioskop. Sementara, sebagian netizen, beranggapan tindakan Aldi berlebihan. 

“InsyaAllah bang aku nonton,” tulis pemilik akun Instagram @ald***.

“Keren perjuangannya,” tulis pemilik akun @the***.

“Jadi enggak mau nonton, keterlaluan ngemis-ngemis,” tulis pemilik akun @sam***.

Selama berkarier di dunia hiburan, Aldi Taher telah membintangi sejumlah film. Beberapa di antaranya adalah Terowongan Casablanca, Leak, dan Tiren: Mati Kemarenan. 

Selain muncul di layar lebar, mantan suami Dewi Perssik ini juga main sinetron. Aldi terlibat dalam puluhan judul sinetron. Dia juga terjun ke dunia tarik suara, sebagai penyanyi dan produser musik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berdiri di Pinggir Jalan, Aldi Taher Minta Tolong ke Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel