Bicara Kekuatan Persija, Pelatih Persib: Tim Bagus yang Kurang Beruntung - Berita.Lagioke.Net

header

Bicara Kekuatan Persija, Pelatih Persib: Tim Bagus yang Kurang Beruntung


Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian soal kekuatan seteru abadi, Persija Jakarta, yang akan mereka hadapi dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

Menurut Robert, Persija merupakan salah satu tim berkualitas yang ada di Liga 1 2021-2022, meskipun secara posisi di klasemen berada jauh di bawah Persib, yakni peringkat ke-9.

Namun, posisi klasemen bukanlah patokan mengingat setiap tim pasti selalu berusaha menampilkan permainan terbaik. Persija dinilai cuma belum beruntung meraih hasil yang diinginkan.

Sehingga, pada setiap pertandingan dan siapapun lawan yang dihadapi, skuat Maung Bandung harus tetap waspada dan bekerja keras untuk bisa mengamankan poin penuh.

"Persija selalu dan tetaplah tim bagus. Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen, sekalipun itu Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh (papan bawah), mereka tetaplah bermain bagus. Hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini," kata Robert Rene Alberts.

"Jadi sama dengan Persija Jakarta, mereka hanya agak tidak beruntung tapi tetap tim yang bagus. Saya menaruh hormat kepada mereka, pemain mengenal satu sama lain dengan baik," ucapnya.

Eks pelatih PSM Makassar ini menambahkan, duel kontra Persija dipastikan akan berlangsung ketat. Pasalnya, mereka pastinya berusaha untuk bangkit memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 2021-2022.


Target Menang

Persib Bandung sendiri menurut Robert tetap mematok target menang. Tim kebanggaan Bobotoh ingin melanjutkan tren positif belum terkalahkan di Liga 1 2021-2022 sekaligus naik ke puncak klasemen.

"Kami tahu besok itu big match. Pastinya akan sulit diprediksi dan kami menatap Persija dengan sangat serius karena kami tahu kekuatannya. Kami respek kepada mereka. Laga nanti akan berlangsung dengan intensitas tinggi," tegas Robert Rene Alberts.

Sementara itu, Persib Bandung memiliki modal bagus untuk menghadapi Persija Jakarta di seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, mereka diketahui berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan seri kedua dengan kemenangan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bicara Kekuatan Persija, Pelatih Persib: Tim Bagus yang Kurang Beruntung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel