Bintang Barcelona Dani Alves: Beri Saya Beberapa Jam, Saya Akan Bawa Pulang Lionel Messi Dari PSG - Berita.Lagioke.Net

header

Bintang Barcelona Dani Alves: Beri Saya Beberapa Jam, Saya Akan Bawa Pulang Lionel Messi Dari PSG


Pemain asal Brasil itu bergabung kembali ke Camp Nou meski telah memasuki akhir kariernya.

Dani Alves akan menjalani periode keduanya di Barcelona, setelah sepakat untuk bergabung lagi ke tim Catalan beberapa waktu lalu, menyusul penandatanganan manajer anyar muka lama Xavi Hernandez.

Kembalinya ke Camp Nou memunculkan spekulasi, yang mengatakan Xavi ingin mengumpulkan kembali generasi emas Barca di eranya, salah satunya adalah Lionel Messi yang saat ini berseragam Paris Saint-Germain.

Alves menyatakan bahwa dia tetap berhubungan baik dengan La Pulga sejak dirinya pergi dari Blaugrana pada 2016 silam dan bergurau bahwa dia bisa saja membawa Messi pulang ke Camp Nou andai diberi kesempatan.

Apa yang dikatakan?

"Jika Anda memberi saya beberapa jam, saya akan pergi dan menjemputnya," canda Alves ketika ditanya tentang Messi pada presentasinya, Rabu lalu.

"Dia telah menuliskan sejarah dan akan selalu dikenang. Dia adalah hal terhebat yang pernah saya lihat dan miliki sebagai rekan satu tim."

"Anda selalu merindukan yang hebat, itu normal, terutama jika Anda memiliki hubungan yang baik dengan mereka."

"Akan jadi luar biasa melihatnya di sini, tetapi itu tidak terjadi. Saya pernah ke banyak tempat, tetapi tidak ada tempat seperti Barcelona."

Selain itu, pemain berusia 38 tahun tersebut juga menegaskan bahwa kembalinya ke Barca bukan untuk liburan, melainkan untuk berjuang dan memberikan kontribusi bagi timnya.

Mengingat situasi klub yang sedang tidak bagus, baik di dalam atau di luar lapangan, Alves tentu saja menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi rekan-rekannya di ruang ganti.

"Saya tidak dilahirkan untuk menjadi yang kedua saya selalu menjadi yang pertama. Saya di sini untuk berjuang, saya tidak di sini untuk menghabiskan waktu atau untuk liburan di Barcelona," tambahnya.

"Saya ke sini untuk bermain dan berjuang agar mendapatkan tempat [di tim]. Itu bukan karena saya membuat sejarah atau karena hubungan baik saya dengan Xavi."

"Dengan pekerjaan saya, saya akan berjuang dan mencoba berkontribusi. Usia hanyalah angka. Saya baru saja membuktikannya di Olimpiade. Orang-orang akan mengharapkan yang terbaik dari saya dan saya akan merespon seperi biasa."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bintang Barcelona Dani Alves: Beri Saya Beberapa Jam, Saya Akan Bawa Pulang Lionel Messi Dari PSG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel