Bocah 11 Tahun Peminta Jersey Cristiano Ronaldo Batal Didenda - Berita.Lagioke.Net

header

Bocah 11 Tahun Peminta Jersey Cristiano Ronaldo Batal Didenda


Bocah Irlandia nekat menerobos masuk lapangan karena sangat mengagumi Ronaldo.


Bocah wanita yang menerobos lapangan untuk meminta jersey Cristiano Ronaldo setelah Portugal bermain imbang dengan Republik Irlandia batal didenda sebesar €3.000 oleh federasi negara tersebut.


Addison Whelan, 11, menerobos penjagaan petugas di Aviva Stadium di Dublin, usai tuan rumah Irlandia menahan imbang Portugal 0-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (12/11) kemarin, dan menghampiri Ronaldo. Sang bintang Manchester United itu kemudian memberikan kausnya kepada sang bocah.


Kata Addison kepada stasiun radio Irlandia FM104: "Saya didenda karena berlari ke lapangan. Ayah saya akan membayarnya."


Tapi pada Sabtu (13/11), Federasi Sepakbola Irlandia (FAI) merilis pernyataan yang mengatakan keluarga sang bocah tidak perlu membayar denda tersebut.


"Federasi Sepakbola Irlandia dapat mengonfirmasi bahwa penggemar muda Addison Whelan tidak akan dikenai denda karena menghampiri Cristiano Ronaldo," demikian bunyi pernyataan FAI.


Juru bicara FAI, Cathal Dervan mengatakan: "Kami ingin meyakinkan Addison bahwa tentu saja ia tidak akan menerima denda karena berlari ke lapangan dan meminta jersey Ronaldo."


Addison, yang juga memulai mimpi sebagai pesepakbola, menambahkan: "Saya melompati penghalang karena saya berada di baris kedua. Saya melompati baris pertama dan melewati penghalang."


"Kemudian saya berlari ke lapangan, tetapi ada penjaga keamanan yang berlari mengejar saya dan ada dua lagi yang datang dari sudut lain, jadi saya terus berlari."


"Ketika saya melihat dua lainnya datang dari sudut lain, saya berlari lebih kencang menuju garis tengah sehingga saya bisa mengecoh mereka, namun kemudian mereka menangkap saya."


"Lalu saya hanya meneriakkan nama Ronaldo. Ia membalikkan badannya dan melihat saya dan ia menyuruh mereka untuk meninggalkan saya."


"Jadi saya memanggilnya. Ia mendatangi saya. Saya kaget dan menangis dan cuma memohon 'Bisakah saya memiliki jersey Anda? Tolong, tolong. Saya penggemar berat'. Ia berkata 'Apakah kamu baik-baik saja?'"


Bermain di hadapan Aviva Stadium yang dipenuhi penonton adalah pertama kalinya dilakukan sejak pandemi COVID-19 yang merebak di Irlandia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bocah 11 Tahun Peminta Jersey Cristiano Ronaldo Batal Didenda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel