Catat Tanggalnya! Resmi Latih Aston Villa, Steven Gerrard 'Pulang' Ke Liverpool Bulan Depan - Berita.Lagioke.Net

header

Catat Tanggalnya! Resmi Latih Aston Villa, Steven Gerrard 'Pulang' Ke Liverpool Bulan Depan


Sang legenda, Stevie G, bakal segera menyambangi Anfield sebagai lawan!

Steven Gerrard akan selalu abadi di hati para pendukung Liverpool, dan bulan depan, tepatnya Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 22:00 WIB, sang legenda akan 'pulang' ke Anfield sebagai lawan.

Pelatih yang dijuluki Stevie G itu diresmikan oleh Aston Villa sebagai manajer baru mereka, Kamis (11/11), menggantikan Dean Smith yang dipecat pekan lalu.

Gerrard bakal ditugasi memperbaiki performa Villa yang baru saja kalah lima kali beruntun di Liga Primer, dan harus menghadapi klub yang membesarkan namanya sebagai lawan pada pekan ke-16 liga kasta tertinggi di Inggris itu.

The Villains cuma mampu mengumpulkan 10 poin dari total 11 pertandingan di EPL dan kini harus rela cuma berjarak dua poin dari zona degradasi.

Mereka bakal menghadapi Brighton dan Crystal Palace, sebelum melakoni laga berat melawan sang juara bertahan, Manchester City, pada 2 Desember.

Sebelum pulang ke Anfield pada pekan ke-16, Gerrard juga harus menjamu Leicester City sehingga praktis akan melawan tiga dari tim lima besar musim lalu secara berturut-turut.

Villa telah disingkirkan Chelsea di ajang Piala Liga, sementara Piala FA baru bergulir hingga ronde kedua.

Gerrard adalah salah satu legenda terbesar Liverpool yang setia bersama The Reds sampai 26 tahun lamanya, terhitung sejak hari-harinya di akademi.

Mantan pemain timnas Inggris itu bergabung dengan akademi Liverpool pada 1989, dan melakoni debut tim utamanya pada November 1998 saat masih berusia 18 tahun.

Ia ditunjuk sebagai kapten klub lima tahun kemudian menggantikan Sami Hyypia, dan meninggalkan klub pada 2015 sebelum menggantungkan sepatunya di LA Galaxy setahun kemudian.

Meski tak mampu menjuarai satu Liga Primer pun, Gerrard memimpin Liverpool melakukan epic come back atas AC Milan di Istanbul untuk memenangkan Liga Champions pada 2004/05.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Catat Tanggalnya! Resmi Latih Aston Villa, Steven Gerrard 'Pulang' Ke Liverpool Bulan Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel