Cedera Engkel, Neymar Bakal Absen Delapan Pekan - Berita.Lagioke.Net

Cedera Engkel, Neymar Bakal Absen Delapan Pekan


Kabar buruk didapatkan PSG karena mereka tak bakal bisa diperkuat Neymar dalam delapan pekan ke depan.


Hal ini tak lepas dari cedera engkel yang dialami oleh Neymar. Cedera itu ia dapatkan di laga St Etienne vs PSG pada hari Minggu (28/11/2021) kemarin.


Saat itu Neymar berusah menghindari Yvann Macon yang berusaha merebut bola darinya. Dalam prosesnya itulah ia mengalami cedera.


Neymar akhirnya diangkut keluar lapangan. Pemain Brasil itu kemudian terlihat keluar dari Stade Geoffroy-Guichard dengan menggunakan alat bantu kruk.


Neymar Absen Delapan Pekan

Neymar telah menjalan pemeriksaan. Hasilnya, pemain 29 tahun itu diprediksi harus absen dari lapangan selama sekitar enam sampai delapan pekan ke depan.


Hal tersebut diumumkan di situs resmi PSG. Laporan itu juga menyebut Neymar mengalami cedera ligamen.


"Pemeriksaan yang dilakukan mengkonfirmasi bahwa Neymar Jr menderita cedera pergelangan kaki kiri dengan cedera ligamen," ungkap PSG.


"Tidak tersedianya diprediksi 6 sampai 8 minggu. Penilaian baru akan dilakukan dalam 72 jam untuk menentukan waktu pemulihan."


Curhatan Neymar

Neymar sendiri akhirnya curhat via media sosial. Melalui akun Instagram-nya, ia mengatakan cedera yang dialaminya memang wajar.


Neymar pun tak mau sedih berlarut-larut. Ia bertekad untuk segera pulih dan kembali lebih kuat dari sebelumnya.


"Sayangnya, kemunduran ini adalah bagian dari kehidupan seorang atlet. Sekarang Anda harus mengangkat kepala dan melanjutkan. Saya akan kembali lebih baik dan lebih kuat."


Dengan cedera tersebut, PSG tak akan bisa memakai tenaga Neymar sampai tahun 2021 ini berakhir. Ia diperkirakan akan balik berlatih pada pertengahan Januari 2022 mendatang.


(Footballforever)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cedera Engkel, Neymar Bakal Absen Delapan Pekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel