Cerita Warganet Dapat Nasi Kotak dari Driver Ojol, Terharu dengan Isi Pesannya - Berita.Lagioke.Net

header

Cerita Warganet Dapat Nasi Kotak dari Driver Ojol, Terharu dengan Isi Pesannya


Seorang driver ojek online (ojol) yang membagi-bagikan nasi kotak baru-baru ini sukses bikin publik terharu. Sebab, ia meninggalkan tulisan berupa ucapan rasa syukur mengenai anaknya yang baru saja mendapat beasiswa dari Gojek

Sebelumnya diketahui, membagikan bingkisan atau makanan sudah menjadi tradisi buat beberapa orang Indonesia. Biasanya, bagi-bagi bingkisan dilakukan ketika ada acara atau sesuatu yang dirayakan.

Seperti misalnya yang dilakukan driver ojol satu ini, ia membagi-bagikan bingkisan berupa nasi kotak ketika anaknya mendapat beasiswa dari Gojek. Rasa bahagia tersebut pun dituliskan olehnya di sebuah kertas, membuat penerima nasi kotak terharu.


Momennya dibagikan warganet lewat akun @tubirfess di Twitter, pada Senin (22/11/2021). Dalam foto yang dibagikan, tampak warganet tersebut memperlihatkan sebuah nasi kotak dari driver ojol, lengkap dengan tulisan rasa bersyukur yang ditempelkan di tutupnya

Diawali dengan hamdalah, pesan itu kemudian menyampaikan rasa bahagia dari sang driver ojol dan keluarga yang baru-baru ini mendapat kabar bahagia bahwa sang anak mendapat beasiswa Gojek.

“Alhamdulillahi rabbil alamin. Kepada bapak atau ibu. Mau berbagi kebahagiaan yang saya dan keluarga rasakan atas anak saya yang mendapat beasiswa Gojek,” tulis sang driver ojol.

Adapun sang driver ojol kemudian memohon agar anaknya didoakan guna amanah kala menjalankan pendidikan. Konon, sang anak nantinya akan kuliah di Politeknik Negeri Jakarta.

“Terharu. Dapet nasi kotak dari bapak driver Gojek yang lagi syukuran karena anaknya keterima beasiswa Gojek. Makasih, Pak sudah berbagi kebahagiaan, btw!” ujar warganet yang mengirimkan kisah tersebut.

Seketika unggahan tersebut viral, dicuitkan ulang dan direspons hingga total puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang ikut terharu dan mendoakan driver ojol tersebut.

“Seneng banget ngeliat orang bersyukur dapet nikmat dari Tuhan. Tapi, kadang malah diri ini yang jarang syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan,” ujar akun @ddududduduuduu.

“Bapak driver semoga rezekinya berkah terus. Ikut seneng semoga pendidikan anaknya juga lancar terus,” kata akun @alvyaa.

“Alhamdulillah, ikut seneng. Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah. Semoga anak bapak juga dilancarkan menimba ilmu di kampus pilihan. Amin. Buat sender, terima kasih sudah berbagi berita baik. Sehat selalu semuanya,” sebut akun @SADCASTHIC. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Warganet Dapat Nasi Kotak dari Driver Ojol, Terharu dengan Isi Pesannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel