Cewek Tagih Utang ke Mantan Pacar, Jawabannya Malah Bikin Ngelus Dada - Berita.Lagioke.Net

header

Cewek Tagih Utang ke Mantan Pacar, Jawabannya Malah Bikin Ngelus Dada


Utang wajib hukumnya dibayar. Hal inilah yang membuat banyak orang menagih utang ke peminjam. Bahkan, meski mantan pacar, beberapa orang tetap menagih uang yang pernah ia pinjamkan ke orang tersebut.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Dyah. Ia membagikan percakapan dirinya di TikTok saat menagih utang ke mantan pacar. Namun, ia malah syok lantaran jawaban si mantan membuatnya emosi.

Di video yang diunggah pada Senin (18/10/2021), Dyah terlihat mengirim pesan ke mantan pacar untuk membayar utang. Disebutkan, kala masih berpacaran, ia menyebut sang mantan kerap meminjam uang hingga lebih dari Rp10 juta.

Selain itu, selama menjalin hubungan, Dyah juga mengaku dirinya sering dimanfaatkan oleh sang mantan yang dirahasiakan namanya tersebut. Tak ayal, usai hubungan mereka kandas, ia kemudian menagih semua uang yang pernah dipinjam oleh mantan pacar.

Akan tetapi, pria yang bersangkutan seperti memutarbalikkan fakta. Sang mantan malah menuding niat wanita itu menagih uang untuk digunakan sebagai biaya pacaran dengan pacar barunya setelah mereka putus.

"Sekarang giliran kamu ada orang baru, baru nagih semuanya? Oh, maaf aku nggak bisa. Bukan nggak mau bayarin kamu pacaran, nggak. Tapi, aku paham kamu bukan siapa-siapa dan aku cari uang bukan buat kamu tapi buat aku," kata si cowok.

Pesan itupun lantas membuat Dyah terkejut hingga emosi. Pasalnya, sang mantan disebut malah memutarbalikkan fakta dan berdalih tidak ingin membayar utang. Padahal, menurut pengakuan Dyah, mantan pacarnya tersebut selalu meminta dan meminjam uang kepadanya saat mereka berpacaran.   

"Dikira aku nagih utangnya buat biaya pacaranku. Apa dia lupa kalau dulu pas masih barengan aja aku terus yang bayarin dia dan dia terus yang minta-minta morotin aku," tulis Dyah di keterangan video postingan tersebut.

Tak hanya dirinya, sejak diunggah di TikTok, publik di dunia maya juga turut tertawa membaca percakapan tersebut. Terlebih, pria yang bersangkutan dianggap tidak tahu malu lantaran telah memilih utang namun masih berdalih dengan alasan kocak.

Tidak hanya itu saja, warganet juga tertawa membaca bunyi pesan pria tersebut yang menyebut bersedia ditagih di dunia akhirat. Kini, video yang dibagikan pada Oktober tersebut telah dilihat 13.700 kali dan ramai dibahas publik.

"Ngeselin ya tuh cowok hahaha," tulis @togimaivanachristysilito.

"Makanya jangan kebiasaan dibayarin dong masnya. Jadi mupuk rata gitu," sahut @wiedyyishere.

"Lucu banget. Pasti pas dulu mintanya melas-melas. Kok ada orang kayak gitu," timpal @xiboba116. (fre) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cewek Tagih Utang ke Mantan Pacar, Jawabannya Malah Bikin Ngelus Dada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel