City Menang Besar Mulu di Liga Champions, Pep: Nggak Gampang! - Berita.Lagioke.Net

header

City Menang Besar Mulu di Liga Champions, Pep: Nggak Gampang!


Manchester City tumbangkan Club Brugge di lanjutan Liga Champions dengan skor 4-1. Bagi manajer Pep Guardiola, nggak gampang buat City bikin gol banyak melulu!

Manchester City menjamu Club Brugge di matchday keempat Liga Champions, Kamis (4/11) dinihari WIB. Tuan rumah tampil mendominasi.


Manchester City unggul duluan lewat gol Phil Foden di menit ke-15. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri John Stones.


Di babak kedua, City langsung panas. Tiga gol digelontorkan oleh Riyad Mahrez, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus. Kemenangan 4-1 didapat dan sementara bawa City memuncaki Grup A dengan 9 poin.


Manchester City pun menjadi salah satu tim yang produktif di Liga Champions pada fase grup ini. 15 Gol sudah diceploskannya.


City mampu tiga kali menang dengan jumlah gol di atas tiga, kontra Club Brugge dua kali (4-1 dan 5-1), serta menang atas RB Leipzig 6-3.


Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku kalau timnya tidaklah mudah untuk menyarangkan banyak gol. Konsistensi selama 90 menit, menjadi kunci!


"Kalau orang-orang pikir kami sudah unggul 5-0 di bawah 20 menit, itu cuma mimpi. Cuma khayalan," ungkapnya seperti dilansir dari BBC.


"Saya puas dengan performa tim. Mereka bermain dengan sangat bagus," tambahnya.


Pep Guardiola mengaku, Club Brugge memberikan perlawanan yang sulit. Namun untuknya di babak kedua, Phil Foden dkk dapat bangkit dan tampil ganas.


"Mereka mampu menyamakan kedudukan dan kami sempat kesulitan. Namun, kami terus menekan dan akhirnya menang," tutupnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "City Menang Besar Mulu di Liga Champions, Pep: Nggak Gampang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel