Cowok Sebar Uang Jutaan di Kolam Renang: Gue Muak Lihat Orang Dompet Tipis Gaya Selangit - Berita.Lagioke.Net

header

Cowok Sebar Uang Jutaan di Kolam Renang: Gue Muak Lihat Orang Dompet Tipis Gaya Selangit


Aksi cowok yang menyebar uang jutaan ke kolam renang menuai sorotan tajam. Terlebih, ia juga mengatakan sindiran yang menohok saat melakukan aksinya tersebut.


Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @kenwilboymoney. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1 juta kali dan mendapatkan 25 ribu tanda suka.


"Gue paling muak ngelihat orang dompet tipis gaya selangit," tulis cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (16/11/2021).


Dalam video, seorang cowok sedang berjalan-jalan di sekitar kolam renang pinggir pantai. Ia membawa tas kecil berisi uang tunai jutaan rupiah.

Sejumlah uang pecahan Rp 100 ribut itu kemudian dimasukkan ke sebuah alat mirip pistol mainan. Alat itu ternyata bisa menyemburkan uang ke segala arah bak peluru.

"Bergayalah sesuai dompetmu sebelum gue kasih paham," lanjut sang cowok dalam video TikTok.

Cowok itu kemudian mengarahkan alat berisi uang jutaan itu ke arah kolam renang. Ia kemudian menyemburkan uang-uang itu dari alat bertuliskan "Supreme" ke dalam kolam renang.


Sang cowok sama sekali tidak merasa sayang uang jutaannya basah karena masuk ke dalam kolam renang. Ia justru terus menyemburkan uang dengan santai ke segala arah.


Tak sampai di situ, sang cowok juga berlagak memamerkan isi tasnya yang masih dipenuhi yang tunai. Ia seolah tidak mempedulikan nasib uang-uangnya yang bersebaran di kolam renang.

Aksi cowok itu langsung mendapatkan sorotan tajam dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar hujatan sampai sindiran terhadap aksi sang cowok tersebut.

Banyak warganet menilai sikap cowok itu arogan dan merendahkan orang lain. Bahkan, ada yang mengingatkan mengenai sanksi pidana perusakan uang.


"Sikapnya merendahkan uang sekali bro," sahut warganet.


"Beli attitude bang coba, gak sanggup pasti," sindir warganet.


"Merusak uang. Pertanggungjawaban pidana bagi pelaku pengerusakan uang kertas rupiah dapat dikenakan sanksi pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 35 U," tulis warganet.

"Definisi caption menyindir diri sendiri," tulis warganet.

"Paling habis itu diambil dan dijemur lagi," celutuk warganet.


"Sayang bro uangnya. Mendingan sedekahin daripada dibuang ke air gitu. Ternyata adab lebih penting daripada ilmu," kritik warganet.


"Mikirin gak sih perasaan orang susah," tegur warganet.

Sumber: beritahits.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cowok Sebar Uang Jutaan di Kolam Renang: Gue Muak Lihat Orang Dompet Tipis Gaya Selangit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel