Cristiano Ronaldo Frustrasi Di Manchester United, Menyesal Tolak Gabung Manchester City? - Berita.Lagioke.Net

header

Cristiano Ronaldo Frustrasi Di Manchester United, Menyesal Tolak Gabung Manchester City?



Ronaldo punya kesempatan gabung Man City pada awal musim ini namun memilih pulang ke Old Trafford.


Mantan pemain internasional Inggris, Gabby Agbonlahor meyakini Cristiano Ronaldo mulai frustrasi di Manchester United setelah mengalami kekalahan memalukan dari Manchester City.


Gol bunuh diri Eric Bailly dan sontekan Bernardo Silva sudah cukup bagi pasukan Pep Guardiola untuk menghadirkan kekalahan 2-0 untuk tim Ole Gunnar Solskjaer dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB.


Ini merupakan kekalahan kedua dari sesama pesaing papan atas. Dua pekan lalu, Setan Merah dibantai 5-0 oleh Liverpool di tempat yang sama dan semakin menambah tekanan di pundak Solskjaer sebagai manajer.


Performa United lawan City begitu buruk, mereka kalah dominan secara permainan dan Ronaldo bahkan tampak frustrasi karena tidak mendapat asupan bola yang menjanjikan hingga membuatnya emosi dan menekel Kevin De Bruyne.


Agbonlahor begitu yakin bahwa hal tersebut adalah bentuk dari rasa kecewa sang superstar asal Portugal dan mengklaim bahwa Ronaldo akan lebih senang bermain untuk City.


"Saya tidak berpikir dia menyelamatkan pekerjaannya [Solskjaer], karena ada pembicaraan bagwa [Antonio] Conte bahkan tidak diminta untuk menggantikannya," kata eks striker Aston Villa itu kepada talkSPORT.


"Tidak ada orang lain [manajer] yang dibicarakan, jadi saya tidak berpikir Ronaldo telah menyelamatkan pekerjaannya."


"Saya hanya berpikir Ronaldo melakukan apa yang diperintahkan kepadanya; mencetak gol," imbuh Agbonlahor.


"Anda bisa melihat rasa frustrasinya hari ini. Ada cuplikan ketika ia menendang bola, ia terus melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning. Tidak seperti Ronaldo biasanya, ia frustrasi."


"Ia ingin berada di tim City dengan [Kevin] De Bruyne yang memanjakannya dengan umpan-umpan silang, alih-alih demikian ia malah mendapatkan [Aaron] Wan-Bissaka yang umpan silangnya terus mengenai pemain lawan."


"Ia pasti sangat frustrasi di tim itu [United]."



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cristiano Ronaldo Frustrasi Di Manchester United, Menyesal Tolak Gabung Manchester City?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel