Cucu Curhat Sang Nenek Sudah Berharap Meninggal 20 Tahun Lalu, Bikin Nyesek - Berita.Lagioke.Net

header

Cucu Curhat Sang Nenek Sudah Berharap Meninggal 20 Tahun Lalu, Bikin Nyesek


Pengakuan cucu mengenai usia nenek yang panjang umur tengah menjadi viral. Pasalnya, sang cucu mengungkap neneknya sudah berharap meninggal dunia sejak 20 tahun lalu.


Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @432bolkiah. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 400 ribu kali dan mendapatkan 23 ribu tanda suka.


Sang cucu menceritakan neneknya sekarang sudah berumur 93 tahun. Umurnya yang panjang itu justru membuat sang nenek bosan.


Bahkan, sang nenek sudah berharap ingin meninggal sejak berumur 70 tahun, atau sekitar 20 tahun lalu.

Nenek gue sekarang umur 93 tahun. Tapi sejak 20 tahun yang lalu dia selalu berharap pengen cepat meninggal," ungkap sang cucu sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (1/11/2021).


Cucu ini mengaku dirinya juga kasihan melihat kehidupan sehari-hari sang nenek. Selama ini, sang nenek selalu menerapkan hidup sehat dan tidak bergantung obat.

Tapi emang gue lihat kasihan sih dia memang sehat, tidak ada bergantung obat."


Sang cucu mengatakan neneknya setiap hari hanya bisa tidur dan makan. Terlebih, sang nenek tidak bisa membuat barang apapun untuk mengisi kebosanannya.


Kondisi sang nenek semakin membuat cucunya sedih. Bagaimana tidak, sang nenek sampai ingin kabur dari rumah karena terlalu bosan.

Tapi setiap hari kerja dia hanya tidur dan makan saja. Tidak ada benda lain yang dia mau buat. Dia selalu bosan, selalu pengen merasa pengen kabur."

Terakhir, sang cucu memberikan pesan bijak jika umur panjang tidak selalu menyenangkan. Ia menunjukkan kasus neneknya yang berharap ingin meninggal karena merasa sudah terlalu lama hidup.


"Kata siapa umur panjang menyenangkan? Nenek gue yang umur panjang tapi selalu berharap untuk cepat meninggal. Allahualam."


Curhatan cucu ini langsung ramai mendapatkan simpati dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar dukungan sampai mengungkapkan pengalaman serupa.


"Gak enaknya umur panjang karena teman sebayanya sudah pada meninggal, mau ikut gosip takut gak nyambung. Bayangin kita di rumah aja sudah bosen banget," komentar warganet.

Kalau soal nenek aku lemah, sama woy," aku warganet.

Nenek aku juga gitu kesepian biasanya kak. Sering diajak ngobrol terus minta ceritakan kisah neneknya dulu, minta anak-anaknya buat rutin ngunjungi," curhat warganet.


"Kadang saya mikir apa mungkin juga itu alesan orang rumah ngirim ke panti jompo jadi biar ada temen sefrekuensi juga gitu," tambah yang lain.


"Itu salahnya kita dalam berdoa. Seharusnya bukan meminta umur yang panjang tetapi umur yang berkah," pesan warganet.


"Sama kak, saya pernah punya nenek umur segitu selalu yang diomong pengen meninggal, karena semua temennya sudah pada meninggal jadi kadang suka nangis," beber warganet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cucu Curhat Sang Nenek Sudah Berharap Meninggal 20 Tahun Lalu, Bikin Nyesek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel