Curhat Indra Sjafri ke Ketum: Pernah 17 Bulan Gaji Tidak Dibayar PSSI - Berita.Lagioke.Net

header

Curhat Indra Sjafri ke Ketum: Pernah 17 Bulan Gaji Tidak Dibayar PSSI



Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menilai pembinaan timnas Indonesia di bawah komando Ketua Umum Mochamad Iriawan adalah yang terbaik. Sebab, hampir seluruh program bisa berjalan lancar.


Bukan tanpa alasan Indra Sjafri menilai pengelolaan timnas Indonesia saat ini berjalan baik. Hampir seluruh kebutuhan pelatih Shin Tae-yong bisa terpenuhi.


Saya hampir terlibat di timnas Indonesia dari tahun 2011. Ini masanya pengelolaan yang terbaik saya bisa jamin itu," buka Indra Sjafri, Kamis (11/11/21).


"Parameternya adalah hampir semua roadmap berjalan lancar. Tentu ada revisi dan diskusi hampir semua roadmap dipenuhi dengan baik," tambah Indra Sjafri.


Selain itu Indra menilai peningkatan yang paling mencolok adalah tidak adanya keterlambatan pembayaran gaji pelatih timnas Indonesia. Seluruh gaji pelatih timnas, termasuk Direktur Teknik, terbayarkan tepat waktu.


Berbanding terbalik saat ia masih menjabat pelatih timnas Indonesia. Indra Sjafri sempat merasakan pahitnya tidak dibayar selama 17 bulan.


"Baru kali ini saya libat ketum hadir di latihan dan di zaman ini orang yang 17 bulan selama di PSSI gaji tidak dibayar. Sekarang, terima kasih gaji pelatih timnas dan dirtek tak terlambat," pungkas Indra Sjafri


Agenda Uji Coba

Sekadar mengingatkan, timnas Indonesia saat ini sudah berada di Turki untuk menggelar agenda pemusatan latihan (TC) sekaligus dua laga uji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).


Pertandingan yang disebut pertama masuk kategori FIFA Matchday sehingga berpengaruh terhadap ranking Indonesia nantinya. Pasukan Shin Tae-yong akan langsung terbang ke Singapura setelah dari Turki untuk menyambut Piala AFF 2020.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curhat Indra Sjafri ke Ketum: Pernah 17 Bulan Gaji Tidak Dibayar PSSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel