Dikira Tenggelam di Sungai, Bikin Syok Ketika Sosok Pria Ini Akan Ditolong Warga - Berita.Lagioke.Net

header

Dikira Tenggelam di Sungai, Bikin Syok Ketika Sosok Pria Ini Akan Ditolong Warga


Video seorang pria yang diduga tenggelam, viral di media sosial. Namun, rupanya pria tersebut hanya mandi dengan posisi tubuh menghadap ke aliran air. Dia pun sukses nge-prank sejumlah warga yang sudah berkerumun di atas sungai.


Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok Sandy Aspiranta. Dalam video, terlihat sejumlah warga berkerumun di atas sungai. Sementara dua orang terlihat turun ke sungai dengan hati-hati.


Sementara itu, di tengah aliran sungai, terlihat seorang pria tanpa mengenakan kaos. Posisi badan pria tersebut telungkup ke sungai. Jika dilihat sekilas, pria tersebut seperti tenggelam.

Kedua pria yang turun tersebut pun berusaha untuk menyelamatkan pria ini. Dalam video juga terdengar suara seorang pria yang mengira jika pria tersebut bunuh diri.

"bisa disitu bagaimana tuh. sengaja di situ bunuh diri gitu," ujarnya.

Namun, tak disangka, ketika tubuh pria tersebut akan diangkat, dia justru bangun dan melihat ke arah sekitar. Kedua pria yang turun itu pun menyuruhnya untuk bangun dan pergi dari lokasi itu.


Sejumlah warga yang ada di atas pun juga turut memberikan aba-aba agar pria tersebut bangun.


Unggahan yang sudah dilihat oleh lebih dari 20 juta pengguna itu pun sukses menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang meninggalkan komentar lucu di kolom komentar.


"masih hidup malah kecewa," ujar Ariss**

"warga kecewa karna dia masih hidup," imbuh Prima***

"nj*r sempat sempat nya ngeprank banya org," kata Shabi***


"Nge PRANK SEKAMPUNG," ucap Eko***


"UDAH NGEPRANK SEKAMPUNG, DITAMBAH INI NGEPRANK WARGA TIKTOK," kata paty***


"salpok ada yg ngmong "yah masih hidup" kecewa bet kek nya," tulis kiyo***

"pertanyaan saya kok kuat nafas nya," ujar bojo***

"orang orang di atas bi like: anj gua dah bikin story nih," kata Buka***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dikira Tenggelam di Sungai, Bikin Syok Ketika Sosok Pria Ini Akan Ditolong Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel