Driver Rela 3 Jam Tunggu Pemesan Makanan yang Sulit Dihubungi, Publik Tak Habis Pikir - Berita.Lagioke.Net

header

Driver Rela 3 Jam Tunggu Pemesan Makanan yang Sulit Dihubungi, Publik Tak Habis Pikir


Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengantar makanan telah viral di media sosial.


Dalam momen yang diunggah oleh akun TikTok @/babangilzam, Selasa (23/11/2021), tampak seorang pria pengantar makanan yang menunggu di depan rumah.


"nganterin pesanan.. uda bayar pake nontunai.. namun ga bisa dihubungi. abang abangnya bertanggung jawab, tunggu sampe jam 1 malam lebih," tulis pemilik akun sebagai keterangan video seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (24/11/2021).

"Driver s***** food bertanggung jawab hampir 3 jam," tulis pemilik video tersebut.

Dalam video, driver pengantar makanan itu terlihat tengah berdiri di depan pintu rumah. Tampaknya, itu merupakan rumah pemesannya.


Pengunggah video merekam situasi saat bapak-bapak itu menunggu pemesan di depan rumahnya malam-malam.


"Jadi bapak driver yang satu ini dapat orderan beli makanan pake pembayaran non tunai," tulis pemilik video tersebut.


"Lalu beliau mengantar dari Batu Malang mengatar ke Dau ujan ujan," lanjut pemilik video tersebut.

Bapak tersebut tampak kebingungan sembari mondar-mandir membawa ponselnya.

"Uda muter muter 1 jam ga ketemu. telfon ga diangkat. chat ga dibalas," lanjutnya menceritakan.


Pemilik video menyampaikan bahwa bapak itu mau bertanggung jawab mengantar makanannya sampai ke tangan pembeli meskipun sudah dibayar nontunai.


"Bener sih udah dibayar. Namun bapaknya ingin menyelesaikan tugasnya dan bertanggung jawab karena sudah terbayarkan pake non tunai," lanjutnya.


"Karena kalo ga diselesaikan dan sampai ke pelanggan takutnya dapet rating jelek dan takut kena suspen dikira ga nyelesaikan tugas," tulisnya.

Awalnya, bapak itu tampaknya tidak menemukan alamat yang dituju. Namun, setelah menemukan lokasinya, pemesan tidak membuka pintunya bahkan sudah digedor-gedor tidak membukakan.

"Kita sempat ragu.. apa benar ini rumahnya. tanya ke tetangga dengan nama pemesan ternyata benar katanya. atas nama pemesan tinggal di sini," tulisnya.


Meskipun tidak kunjung dibukakan, bapak pengantar makanan itu tetap berusaha menunggu pemesan makanan membuka pintunya.


Komentar warganet


Warganet yang melihat video itu lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang geram dan tidak habis pikir dengan pemesan makanan tersebut.

"kadang gak habis pikir ada orang beginian bikin pusing orang kerja cari rejeki," tulis salah seorang warganet.

"kadang gw bingung sama orang macam gitu hatinya terbuat dari apa sih ojol kasian udah kepanasan keujanan cari uang buat keluarga malah diprank," ujar salah satu warganet.


"orang kok sukanya bikin susah orang, suatu saat kamu juga akan dipersulit juga, 3 jam waktu lama abangnya kan bisa cari uang lagi to," sahut warganet lain.


"ya Allah tega banget ngerjain para pejuang rupiah," sahut yang lain.


"buat customer kalau mau tidur jangan pesan gofood la kasihan drivernya cari lokasi, tau taunya ketiduran," tulis warganet yang ikut geram.

Sumber: Beritahits.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Driver Rela 3 Jam Tunggu Pemesan Makanan yang Sulit Dihubungi, Publik Tak Habis Pikir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel