Ekspansi Bisnis Raffi Ahmad di Sepak Bola: Pemilik RANS Cilegon, Populerkan Liga 3, Kolaborasi dengan Persija dan Arema - Berita.Lagioke.Net

header

Ekspansi Bisnis Raffi Ahmad di Sepak Bola: Pemilik RANS Cilegon, Populerkan Liga 3, Kolaborasi dengan Persija dan Arema


Selebriti top Indonesia, Raffi Ahmad menunjukkan keseriusannya terjun di percaturan sepak bola. Selain menjadi pemilik RANS Cilegon FC, suami dari Nagita Slavina ini juga menjalin kerja sama dengan manajemen Persija Jakarta dan Arema FC.


Belakangan, setelah resmi berkolaborasi dengan Surya Citra Media (SCM), RANS Entertainment berencana menayangkan secara langsung perhelatan Liga 3.


"Liga 1 dan Liga 2 kan sudah populer. Saya ingin Liga 3 yang merupakan jenjang awal buat para pemain muda melangkah ke dunia profesional juga diminati dan ditunggu tayangannya oleh publik sepak bola Indonesia," ujar Raffi pada sesi jumpa media kerja sama SCM dan RANS, Jumat (29/10/2021).


Jalinan kerja sama dengan Persija dan Arema yang nota bene berada di level kompetisi yang sama inilah menjadi sorotan Channel youtube Tommy Desky. Meski tak terang-terangan, RANS Entertainment dinilai memiliki saham di kedua klub itu.


Padahal, dalam aturan yang diterbitkannya, FIFA melarang ada badan atau perseorangan yang memiliki lebih dari satu klub. Ada juga celah yang bisa dijadikan acuan yakni aturan di Liga Inggris, bahwa seseorang atau lembaga bisa memiliki saham pada sejumlah klub asal tak mayoritas atau tak lebih dari 30 persen.


Tapi, Channel youtube Tommy Desky dalam ulasannya berkali-kali menegaskan, sampai saat ini tak ada pemberitaan atau sumber resmi yang menyatakan RANS Entertainmet memiliki saham di Arema dan Persija selain kerja sama Digital Marketing.


Setelah resmi menjadi pemilik RANS Cilegon FC bersama rekannya pengusaha otomatif, Rudy Salim, Raffi kian aktif menjalin hubungan dengan manajemen sejumlah klub. Di antaranya Persija dan Arema, klub Liga 1 yang secara terbuka menerima rencana kerja sama dengan RANS Entertainment.


Bertolak dari pertemuan inilah yang memunculkan kabar Raffi lewat perusahaannya memiliki saham di dua tim itu. Apalagi dalam sesi jumpa media lalu bersama SCM, nama Persija dan Arema masuk dalam data company profile RANS Entertainment masuk dalam daftar.


Di situ tertulis, mereka memiliki saham di Persija dan Arema, selain mengakuisisi klub sepak bola, mendirikan klub basket dan E-sport pada 2021.


RANS Entertainment, besutan dua bintang ternama tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan gebrakan besar bersama EMTEK Group.RANS Entertainment dan Emtek Group mengumumkan kemitraannya, sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek Group.

Dengan kolaborasi ini, RANS juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu "from entertainer to entrepreneur" dan "from content creator to media creator".


RANS Entertainment yang diwakili oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Kaesang Pangarep (Komisaris RANS Entertainment), bersama dengan Sutanto Hartono, selaku Managing Director Emtek, menggelar konferensi pers bertajuk "Babak Baru Rans Entertainment".


Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah yang sangat baik bagi kedua belah pihak. Raffi Ahmad selaku pendiri RANS Entertainment, menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama dengan Emtek Group, dan anak perusahaannya yakni SCM, perusahaan media terdepan di Indonesia.


"Terima kasih sekali kepada SCM, yang sudah mau bergabung dengan keluarga RANS. Bayangin aja kalau sebuah keluarga, anggota keluarganya banyak pasti akan lebih bahagia," kata Raffi Ahmad pada Jumat (29/10/2021).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ekspansi Bisnis Raffi Ahmad di Sepak Bola: Pemilik RANS Cilegon, Populerkan Liga 3, Kolaborasi dengan Persija dan Arema"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel