Gemesin! Bocah Terkunci di Kamar Mandi, Diarahkan Buka Pintu Malah Dadah-Dadah - Berita.Lagioke.Net

header

Gemesin! Bocah Terkunci di Kamar Mandi, Diarahkan Buka Pintu Malah Dadah-Dadah


Mengurus anak, apalagi yang masih kecil, tentu bukan pekerjaan mudah. Penuh rasa penasaran, orang tua kerap kali dibuat heran dengan tingkah sang anak. Seperti yang satu ini, misalnya, aksi bocah yang terkunci di kamar mandi bikin sang ibu gemas.

Momennya dibagikan Nuni lewat akun @apaajabolehdeeeh di TikTok pada Rabu (24/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang bocah laki-laki sedang sendirian berada di kamar mandi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kondisi kamar mandi tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam sehingga sang ibu, Nuni, tak bisa masuk. Karenanya, ia pun memanjat ke atap bagian samping kamar mandi.

"Anak kekunci di kamar mandi. Mana belum ngerti apa-apa. Gimana gak panik," tulis Nuni dalam keterangan videonya.


Sambil merekam aksi anaknya yang justru santai dan senang ketika terkunci di kamar mandi, Nuni pun terdengar memberi arahan untuk membuka pintu. Ia mengarahkan anaknya agar menggeser gerendel di pintu.

"Nok, eh. Itunya. Itunya, Nok. Yuk, yuk. Pinter, yuk," ujar Nuni.

Namun, sayangnya sang anak tak menggubris arahan ibunya. Alih-alih, ia malah melambaikan tangan ke arah kamera, mengucapkan “Hallo guys!” sebelum melambaikan tangan memberi dadah.

"Orang-orang pada panik, anaknya santuy sambil dadah," lanjut Nuni.

Dalam unggahan yang lain, tampak bocah tersebut tetap tak membukakan kunci pintu. Nuni pun akhirnya membuka sendiri gerendel dengan menggunakan gagang sapu. Lucunya lagi, sang anak malah menangis ketika pintu sudah dibuka.

Tak diketahui lokasi peristiwa tersebut. Kini, unggahan itu pun viral hingga ditonton total jutaan kali dan direspons ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengannya.

“Lucu adeknya,” kata akun @ekidarehanf.

“Greget anjir. Serasa ingin ke sana dan buka pintu,” sebut akun @sakatonic05.

“Kekunci malah 'Hallo guys!'" ujar akun @siapaanjing____. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gemesin! Bocah Terkunci di Kamar Mandi, Diarahkan Buka Pintu Malah Dadah-Dadah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel