Hadapi Persib, Macan Kemayoran Ogah Buang Poin Lagi - Berita.Lagioke.Net

header

Hadapi Persib, Macan Kemayoran Ogah Buang Poin Lagi


Persija Jakarta akan menghadapi tantangan besar pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021-2022. Mereka akan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu, 20 November 2021.

Partai perdana seri ketiga itu akan jadi ujian berat, karena dua hal. Pertama, Persija masih belum mampu menampilkan performa maksimalnya. Mereka gagal menang dalam tiga laga terakhirnya, termasuk sekali kalah. Kini tim asuhan Angelo Alessio menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 25.

Kedua, Persib Bandung saat ini sedang tampil mencorong. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Maung Bandung menempati posisi kedua klasemen denga nilai 25, tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Angelo Alessio masih melihat hal positif dari hasil seri 1-1 yang diraih saat melawan Barito Putera di pekan sebelumnya. Ia melihat mental timnya tetap kuat dalam kondisi tertinggal.

Tapi, hal itu tentu tidak cukup bagi Persija. Macan Kemayoran seharusnya mampu bangkit hingga akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan.

Hal itu diakui Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca. “Kami sangat paham jika tantangan di seri 3 ini semakin besar karena Persija akan bertemu dengan tim-tim tangguh," kata dia seperti dikutip laman Persija.

"Namun sekali lagi kami masih percaya dengan kemampuan seluruh pemain. Jeda kompetisi ini, saya meminta seluruh komponen di dalam tim untuk melakukan introspeksi dan evaluasi dari hasil seri 2.”

“Kami sepakat jika tim harus segera berbenah dan rentetan hasil kurang baik ini harus segera dihentikan. Macan Kemayoran harus kembali mengaum, karena hanya itu yang membuat kami tetap berada pada jalur persaingan juara."

“Saya masih melihat beberapa kelemahan di dalam tim. Salah satunya adalah kesalahan-kesalahan individu mendasar yang berakibat bobolnya gawang Persija. Hal tersebut tidak boleh terjadi lagi, kami sudah terlalu banyak membuang poin karena kesalahan-kesalahan seperti itu.”

“Tapi sekali lagi saya tekankan, bahwa saya masih percaya dengan kemampuan para pemain. Tm ini memiliki potensi untuk bisa lebih lebih berkembang dengan cacatan mereka harus mau melakukan introspeksi dan evaluasi menyeluruh, serta bekerja lebih keras lagi.”

Jadwal melawan Persib selalu jadi laga besar bagi Persija mengingat rivalitas kedua tim. Dalam dua pertemuan terakhir, di Piala Menpora 2021, Persija selalu menang (2-0 dan 2-1). Sebelum itu, Persib menang dua kali dalam tiga laga.


Rekap Hasil Persija di Seri 2, Jadwal Berikutnya, dan Klasemen

Hasil Persija di seri kedua Liga 1:

Persija vs Arema FC 0-1

Persija vs Persebaya 0-1

Persija vs Persebaya 0-1

Persik vs Persija 2-2

Persija vs Barito Putera 1-1.

Jadwal Persija Jakarta berikutnya:

20 November, 21:00 WIB: Persib Bandung vs Persija Jakarta.

25 November, 20:30: Persija Jakarta vs Bali United.

29 November, 20:45: Borneo FC vs Persija Jakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadapi Persib, Macan Kemayoran Ogah Buang Poin Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel