Haru, Ibu Korban Kebakaran Ditemukan Sedang Memeluk Anak Bungsunya - Berita.Lagioke.Net

header

Haru, Ibu Korban Kebakaran Ditemukan Sedang Memeluk Anak Bungsunya


Jangan ragukan kasih ibu. Inilah yang diperlihatkan oleh Suriyati (44), seorang ibu tinggal di Jalan Kubang 1, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Almarhumah nekat menerobos hadangan api sedang membakar rumahnya guna menyelamatkan 3 anak-anaknya saat kediaman ia huni selama ini terbakar, Minggu malam (7/11/2021).

Namun, ia tak pernah kembali lagi bersama ketiga anaknya keluar dari rumah.

"Saat insiden kebakaran di rumahnya, Suriyati mengetahui anak-anaknya masih di dalam rumah. Ia langsung masuk ke dalam kobaran api untuk menyelamatkan. Namun ia tak kunjung keluar," ungkap tetangga korban, Rina Agustini, kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Saat api sudah padam, Suriyati ditemukan tewas bersama ketigaanaknya di dalam kamar mandi.

"Diduga terjebak kobaran api dan kepulan asap, sehingga susah bernafas dan meninggal," jelasnya.

Ketua RT 05 Kubang Jaya, Harun, mengatakan Suriyati ditemukan tewas dalam kondisi tengah memeluk anaknya paling kecil, Hazim Zhafran (2).

"Suryati diduga terjebak dalam kamar mandi bersama tiga anaknya. Suriyati ditemukan dalam kondisi memeluk Hazim," cerita Harun.

Selain Suriati, tiga anaknya antara lain Ramadhani Safitri (23), Selvina Putri (16) dan Hazim Zhafran (2). Sedangkan suaminya, Safar (55) mengalami luka bakar di bagian tangan dan sudah mendapatkan perawatan medis.

Kebakaran tersebut diduga usai sang suami memperbaiki mobil pick up di halaman rumah. Namun, ketika itu tangki minyak bocor.

Tak lama kemudian muncul percikan api diduga akibat korsleting dari mobil diperbaiki tersebut. Api kemudian menyambar mobil, serta rumah yang dihuninya.

Api semakin tak terkendali saat tabung gas meledak dan membakar material plastik yang ada di rumah korban. Sehari-hari korban membuka kedai harian.

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Haru, Ibu Korban Kebakaran Ditemukan Sedang Memeluk Anak Bungsunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel