Hasil Liga Champions Villarreal vs Man United: Ronaldo dan Sancho Bawa Setan Merah ke 16 Besar - Berita.Lagioke.Net

header

Hasil Liga Champions Villarreal vs Man United: Ronaldo dan Sancho Bawa Setan Merah ke 16 Besar

Berikut hasil pertandingan grup F Liga Champions 2021/22 antara Villarreal vs Manchester United, Rabu (24/11/21) WIB.

Di awal babak pertama, Man United yang turun dengan sedikit perubahan langsung menekan pertahanan Villarreal lewat sisi kiri.

Hal ini memancing tuan rumah untuk berbalik menekan dan mencoba mengembangkan permainan untuk mendapatkan celah serangan.

Usaha tuan rumah pun membuahkan hasil di menit ke-6 lewat Moi Gomez. Sayang sepakannya dari sudut kotak penalti mampu ditepis David De Gea.

Tiga menit berselang, Villarreal kembali mendapat peluang emas lewat Pino yang mampu menerima bola di dalam kotak penalti. Namun sepakan jarak dekatnya hanya menyamping di sisi kiri gawang De Gea.

Memasuki menit ke-20, Villarreal masih terus mendominasi dan membuat Man United tertekan habis-habisan. Bahkan Setan Merah sulit untuk menekan kembali tuan rumah.

Perlahan, Man United pun mencoba keluar dari serangan dengan melakukan permainan Direct melalui umpan lambung. Tetap saja usaha itu tak mampu membongkar pertahanan tuan rumah.

Di menit ke-27, Villarreal kembali mendapat peluang emas dari sepakan keras Manu Trigueros. Lagi-lagi De Gea berhasil menepis sepakan yang mengarah ke gawangnya itu.

Peluang pun didapatkan Man United di menit ke-30 lewat tandukan Cristiano Ronaldo yang masih lemah dan mampu diselamatkan kiper Villarreal, Geronimo Rulli.

Di menit ke-34, Man United mendapat peluang dari tendangan bebas. Sayang eksekusi Cristiano Ronaldo hanya membentur pagar betis Villarreal.

Memasuki lima menit terakhir waktu normal babak pertama, intensitas permainan pun meningkat drastis. Villarreal bahkan mendapat peluang di menit ke-42 lewat tendangan bebas. Sayang eksekusi Parejo hanya melambung tipis di atas gawang De Gea.

Hingga babak pertama usai, skor kacamata tetap bertahan untuk Villarreal dan Manchester United.


Babak Kedua
Di awal babak kedua, permainan begitu berjalan terbuka. Jual beli serangan terjadi yang masih didominasi oleh Villarreal.

Man United pun tak mau ketinggalan dan mencoba peruntungan lewat sepakan terukur Fred dari luar kotak penalti yang mampu ditangkap kiper dengan mudah.

Di menit ke-58, Manu Trigueros melepaskan sepakan setengah voli memanfaatkan bola liar. De Gea pun melakukan penyelamatan luar biasa dengan menepis bola yang menghasilkan sepak pojok.


Serangan bertubi-tubi tuan rumah terus berlanjut hingga laga memasuki menit ke-65. Namun serangan itu tak kunjung menjebol gawang Man United.

Terus tertekan, Man United pun melakukan perubahan dengan memasukkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford untuk menambah daya gedor.

Masuknya dua pemain itu pun membuat Man United berani tampil menyerang dan menekan pertahanan Villarreal. Permainan menerapkan High Pressing pun diperagakan Setan Merah hingga laga memasuki menit ke-70.

Di menit ke-71, Jadon Sancho hampir memecah kebuntuan dai sepakannya dari jarak dekat tak dihadang Rulli yang langsung menutup ruang tembakannya.

Gol yang dinanti-nanti pun tiba di menit ke-78. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang berhasil membawa Man United unggul atas Villarreal.

Cristiano Ronaldo mencetak golnya memanfaatkan kesalahan lini belakang Villarreal. Capoue harus kehilangan bola yang kemudian di terimanya dan kemudia melepaskan bola lob di atas penjaga gawang. Skor menjadi 1-0 untuk Man United.

Ronaldo hampir mencetak gol keduanya di laga ini. Lagi-lagi kesalahan lawan hampir ia manfaatkan menjadi gol andai sepakannya tak melenceng dari gawang.

Marcus Rashfod pun tak mau ketinggalan. Ia hampir mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-85. Beruntung bagi Villarreal, Rulli tampil cekatan untuk membloknya.

Di akhir waktu normal, Man United berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini adalah Jadon Sancho yang berhasil mencetak gol kedua Setan Merah.

Memanfaatkan umpan terukur Bruno Fernandes, Sancho melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya yang tak bisa dihadang Rulli. Skor menjadi 2-0.

Di sisa waktu yang ada, tak ada gol tambahan tercipta. Hasil 2-0 atas Villarreal ini pun praktis membuat Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Susunan Pemain:

Villarreal (4-4-2):

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Capoue, Parejo, Trigueros, Gomez; Pino, Danjuma

Man United (4-2-3-1):

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Sancho, Van de Beek, Martial; Ronaldo



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Liga Champions Villarreal vs Man United: Ronaldo dan Sancho Bawa Setan Merah ke 16 Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel