Jadi Penyebab Istri Tercintanya Jatuh, Pria Hancurkan Trotoar - Berita.Lagioke.Net

header

Jadi Penyebab Istri Tercintanya Jatuh, Pria Hancurkan Trotoar


Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria tengah menghancurkan trotoar di depan minimarket berujung sorotan publik. Alasannya, disebutkan bahwa trotoar tersebut jadi sebab istrinya terjatuh.

Momennya dibagikan akun @memomedsos di Instagram, pada Selasa (9/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria, mengenakan helm, jaket coklat dan celana jeans, membawa palu serta kemudian memukulkannya ke trotoar.

Dijelaskan dalam keterangan video bahwa pria tersebut mengamuk. Sebab, lantai trotoar yang berada di depan sebuah minimarket, tepatnya di Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, jadi penyebab istrinya terjatuh.

Saksi pun menuturkan bahwa ketika itu sang istri hendak masuk ke minimarket. Namun, keadaan trotoar yang terbuat dari keramik itu tengah basah lantaran hujan, sehingga licin bila dilewati oleh pejalan kaki.

Akibat terjatuh, sang istri dikabarkan sakit. Suaminya pun naik pitam, pulang dan kembali ke lokasi kejadian dengan membawa palu martil berukuran besar.

Meluapkan segala emosinya, pria tersebut mulai menghantam lantai yang jadi penyebab istrinya jatuh tersebut. Ia terus menghujamnya dengan  pukulan martil sampai akhirnya trotoar itu rusak.

“Bikin bini jatuh!” teriak pria tersebut dalam video kepada orang-orang yang bertanya mengenai alasan penghancuran trotoar.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton dan direspons hingga ratusan ribuan kali serta dibagikan ke berbagai media sosial. Beragam komentar diberikan warganet, mulai dari yang mendukung penghancuran tersebut hingga yang menentang.

“Definisi sayang sesungguhnya,” sebut akun @berita.kotabaru.

“Ini di Ambon. Sudah banyak korban, kok, jadi setuju, sih. Mending diancurin. Sampai opa-opa jatuh, bercucuran darahnya di kepala. Pokoknya banyak, deh, korbannya, guys,” kata akun @arini_maydarlis42.

Mungkin yaa, itu trotoarnya pake keramik, jadi licin pas hujan. Harusnya kan pake paving block, jadi ada aja istrinya jatuh, suaminya ngambek dah. Mudah-mudahan setelah ini di ganti pake paving block,” ujar akun @_rindranovia. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadi Penyebab Istri Tercintanya Jatuh, Pria Hancurkan Trotoar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel