Kisah Driver Ojol yang Dapat Orderan Pohon Super Tinggi, Netizen Emosi - Berita.Lagioke.Net

header

Kisah Driver Ojol yang Dapat Orderan Pohon Super Tinggi, Netizen Emosi


Hi!Pontianak - Viral sebuah video seorang driver ojek online (ojol) dapat orderan membawa pohon yang begitu tinggi sambil berkendara. Momen yang membuat netizen emosi itu dibagikan oleh akun Twitter @GarasiKomedi.

Dalam video tersebut, terlihat seorang driver ojol sedang membawa barang orderan dengan motor matik miliknya. Barang orderannya pun tidak main-main, yakni sebuah pohon palem yang diperkirakan tingginya sekitar 5 meter.

Pohon palem tersebut diletakkan di bagian antara jok dan setang motor, kemudian dijepit dengan kedua kakinya. Tak hanya itu, ia juga membawa media tanamnya di belakang jok motor.

Pemandangan itu pun begitu mencolok pengendara di belakangnya. Sebab, driver tersebut melewati bawah jembatan layang, di mana tangkai pohon tersebut hampir setinggi jembatan di atasnya. Bahkan, tangkai pohon yang dibawanya, hampir menyangkut di jembatan penyeberangan pejalan kaki. Ia pun harus mengendarai motor dengan perlahan.

Warganet yang menyaksikan nasib driver ojol itu pun emosi. Sebagian dari mereka menuliskan beragam komentar kecaman terhadap pelanggan yang memesan orderan tersebut.

"Driver punya hak untuk nolak bukan sih?" tanya warganet.

"Knp si orang-orang tega banget demi bayar lebih murah tapi nyawa orang lain terancam gitu. Kalau susah nyetir kan bisa rawan jatoh," tulis warganet.

"Drivernya juga kenapa gak cancel aja? Jadi kebaiasaan customer semena-mena ke driver, karena dalam hatinya, 'Ah biasanya ada yang mau angkut ini," tulis warganet.

"Harusnya Gojek buat rules barang yang besar, berat, dan tinggi harus mnggunakan Gocar. Terus buat motor dibuat rules juga batas maksimum yang bisa diangkut. Bukan masalah kalau motor gak boleh nanti berkurang keuntungan yang pakai motor. Nyawa lebih mahal dari uang," saran warganet.

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Driver Ojol yang Dapat Orderan Pohon Super Tinggi, Netizen Emosi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel