Kisah Nenek 119 Tahun Nikah 23 Kali, Terakhir dengan Pria 70 Tahun Lebih Muda - Berita.Lagioke.Net

header

Kisah Nenek 119 Tahun Nikah 23 Kali, Terakhir dengan Pria 70 Tahun Lebih Muda


Usia hanyalah sebatas angka, mungkin ungkapan inilah yang menggambarkan sosok seorang nenek 119 tahun yang menikah dengan pria 70 tahun lebih muda darinya. Itu adalah pernikahannya yang ke-23 kali.

Mengutip Newsbeezer, nenek asal Malaysia bernama Mek Wok Kundor tersebut diketahui lahir pada 1902. Di balik usianya yang sudah sangat menua, ia ternyata telah menikah sebanyak 23 kali. Namun, meski telah menikah puluhan kali, sang nenek dikabarkan belum memiliki anak dan hidup sendirian. 

Nenek Kundor tinggal di Desa Bukit Tokbat, Kelantan. Ia menikah pada 2005 lalu dengan pria 70 tahun lebih muda darinya atau kala itu berusia 33 tahun. Meski terpaut usia sangat jauh, namun pria bernama Muhammad Noor Che Musa tersebut mengaku sangat mencintai sang nenek.

Dikabarkan, pernikahan sang nenek dengan pria kelahiran 1972 itu berasal dari musyawarah. Uniknya, pernikahan beda 70 tahun itu ternyata berjalan langgeng. Bahkan, pada 2020 lalu, kabarnya pernikahan mereka tetap harmonis.

Menurut pengakuan Musa, pernikahannya dengan sang nenek bukanlah rekayasa atau ingin terkenal. Akan tetapi, ia mengaku menyayangi Nenek Kondor hingga memutuskan menikahinya. Kini istrinya tersebut berusia 119 tahun.

Pria yang kini berusia 49 tahun itu juga merasa kasihan dengan Nenek Kundor. Pasalnya, si nenek dikabarkan kala itu tinggal sendirian lantaran tidak memiliki anak. Selain itu, ia juga telah menganggap sang nenek seperti keluarganya.

Akibat pernikahan tersebut, banyak orang yang justru menghujatnya. Alasannya, banyak dari mereka yang meragukan rasa sayang pria tersebut terhadap si nenek. Tidak hanya itu, ada juga yang menduga bahwa Musa hanya menumpang hidup kepada sang nenek.

Dikabarkan juga, kala menikahi sang nenek, pria tersebut juga tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Hal itulah yang membuat publik curiga dengan niat Musa menikahi nenek yang usianya terpaut 70 tahun.

Namun, ia membantah tuduhan tersebut. Buktinya, hingga saat ini, pernikahan mereka masih berjalan langgeng. Selain itu, Musa juga menyebut dirinya merawat dengan baik istrinya tersebut yang telah berusia lebih dari satu abad.

Sementara itu, Nenek Kundor juga memberi perawatan khusus kepada suaminya. Saking cintanya, Nenek Kundor dikabarkan selalu memijat suaminya dengan teknik khusus agar rumah tangga mereka harmonis di tengah usia yang tengah menua. 

"Ini saya membaca koran sejak dulu. Tetapi khususnya, jika ada persis seperti ini, maka saya tidak tahu karena sangat sulit untuk dipercaya," tulis @Nhan Nguyen.

"Semoga kalian terus bahagia," sahut @Minh Nhạc. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Nenek 119 Tahun Nikah 23 Kali, Terakhir dengan Pria 70 Tahun Lebih Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel