Klausul Istimewa Ini Bikin Manchester United Pede Tunjuk Brendan Rodgers Jadi Penerus Ole Gunnar Solskjaer - Berita.Lagioke.Net

header

Klausul Istimewa Ini Bikin Manchester United Pede Tunjuk Brendan Rodgers Jadi Penerus Ole Gunnar Solskjaer


Bos Leicester City itu memiliki klausul khusus yang bakal memuluskan jalannya ke Old Trafford

Manchester United pede bisa menjadikan bos Leicester City, Brendan Rodgers, manajer baru mereka berkat sebuah klausul khusus dalam kontraknya.

Setan Merah terpaksa mencari jalan keluar setelah rentetan hasil dan penampilan buruk di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Rodgers, yang makin dianggap piawai berkat pencapaiannya bersama The Foxes, masuk radar United dan bisa menyebrang ke Old Trafford berkat klausul khusus tim elite Eropa dalam kontraknya, menurut Daily Star.

Mantan pelatih Celtic itu memang memiliki klausul rilis, dengan syarat klub peminatnya merupakan tim yang berkompetisi di Liga Champions.

Rodgers memandu The Foxes menjuarai Piala FA musim lalu sembari sukses finis kelima selama dua musim terakhir, dan sangat nyaris lolos ke empat besar di keduanya.

Ia meneken kontrak baru pada Desember 2019 yang akan mengikatnya bersama Leicester hingga 2025, tetapi akan segera mencapai titik di mana ia tak lagi mampu bersaing dengan rival-rival di atasnya gara-gara perbedaan sumber daya yang terlalu besar.

Sebelumnya Rodgers sempat menangani Liverpool dan kini tertarik kembali mencicipi pekerjaan di klub besar, dengan United berpotensi menjadi destinasi selanjutnya.

Solskjaer didukung oleh petinggi United, yang memilih tak menunjuk Antonio Conte sebelum ia resmi ke Tottenham, tetapi mereka bisa terpaksa bertindak apalagi jika terancam finis di luar empat besar.

Gelar juara pun tampak telah lepas dari rengkuhan dengan Chelsea berjarak sembilan poin dan United sudah tersingkir dari Piala Liga.

Anak asuh Solskjaer menelan lima kekalahan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, termasuk dipermalukan di kandang sendiri oleh Liverpool dan Manchester City.

Setelah didukung di bursa transfer dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane, Solskjaer tetap tak mampu memperbaiki performa dan kini posisinya kian di ujung tanduk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Klausul Istimewa Ini Bikin Manchester United Pede Tunjuk Brendan Rodgers Jadi Penerus Ole Gunnar Solskjaer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel