Kurir Ngedumel Gegara Pembeli Pakai Nama Nyeleneh, Tanya Alamat ke Ibu-Ibu Berakhir Malu - Berita.Lagioke.Net

header

Kurir Ngedumel Gegara Pembeli Pakai Nama Nyeleneh, Tanya Alamat ke Ibu-Ibu Berakhir Malu


Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang kurir mengomel saat mengantarkan paket ke pembeli viral di media sosial.


Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @/jwdhlmn, Kamis (11/11/2021) tampak kurir tersebut sedang mengomel karena nama yang ditulis oleh menyusahkannya saat mencari alamat.


Kurir tersebut lantas meminta pada para pengguna jasa kurir yang membeli barang lewat aplikasi untuk menulis nama yang sesungguhnya.


Nama nyeleneh

Dalam video itu tampak abang kurir sedang bekerja mengantarkan paket-paket ke alamat yang tertera. 


Ia merasa kesal karena salah satu paket yang ia antar tak bertuliskan nama dan nomor hp yang jelas. Nama yang digunakan pembeli ialah Power Ranger dan nomor hp yang ditulis tidak lengkap.


"Buat kalian yang suka order onlineshop, pakai nama tuh yang bener," ujar kurir tersebut dalam video yang diunggah, dikutip BeritaHits.Id, Sabtu (13/11/2021).


"Masa namanya Power Ranger," lanjutnya.


Karenanya, kurir tersebut merasa kesulitan untuk menemukan alamat pemesan paket tersebut. Ia sempat bertanya pada ibu-ibu yang dijumpai namun ia malah harus merasa malu karena ditertawakan.

"Mana paketnya COD, nomornya kurang 1, nanya ke ibu-ibu malah diketawain," ujarnya dengan nada kesal.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti aksi kocak abang kurir yang mengomel karena nama pemilik paket yang nyeleneh.


"Ngakak anjir," komentar salah seorang warganet.


"Kasihan abang kurirnya tapi maaf aku malah ngakak bang," ujar warganet lain.

"Gue kasihan tapi gue ngakak," tulis salah satu warganet.

"Serius jangan pada gini ya, walaupun ini lucu sih sebenernya hahahaha, tapi ini orang cari duit woy, kasihan," sahut warganet lain.


"Kemarin juga ada kurir ninj*Xpress nanyain superman," komentar salah satu warganet.


"Nggak ngerti bahasanya tapi ngakak aja hahahahaha." tulis warganet lain.

Sumber: beritahits.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kurir Ngedumel Gegara Pembeli Pakai Nama Nyeleneh, Tanya Alamat ke Ibu-Ibu Berakhir Malu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel