Liverpool Vs Arsenal Panas! Ternyata Ini Alasan Jurgen Klopp Nyaris Baku Hantam Lawan Mikel Arteta - Berita.Lagioke.Net

header

Liverpool Vs Arsenal Panas! Ternyata Ini Alasan Jurgen Klopp Nyaris Baku Hantam Lawan Mikel Arteta

Kedua manajer tampak mengamuk setelah mendengar ucapan satu sama lain

Jurgen Klopp mengaku pantas dikartu kuning atas keterlibatannya dalam sebuah cekcok dengan manajer Arsenal Mikel Arteta, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Kedua pelatih diperingatan pada paruh pertama kemenangan 4-0 Liverpool atas The Gunners setelah mereka tampak saling mengamuk di pinggir lapangan.

Peristiwa itu dipicu Sadio Mane dan Takehiro Tomiyasu yang berebut bola udara, dengan Arteta tersebut menuntut agar bintang Liverpool tersebut diberi kartu kuning.

Klopp bereaksi atas komplain yang dilayangkan staf kepelatian Arsenal dan ia berkata jengah dengan pelatih-pelatih lawan yang selalu menyalahkan Mane.

"Bukan begitu rencananya - situasinya begini: Sadio [Mane] melakukan duel udara dengan bersih, tak ada yang melakukan pelanggaran dan mereka lalu bangun. Bagi saya jelas sekali, tidak ada apa-apa," ujarnya kepada BBC Match of the Day.

"Ia cuma seorang pemain yang mengandalkan fisiknya - tidak boleh seperti itu, ini terlalu sering terjadi dan tak bisa dibenarkan. Ketika mereka [staf pelatih Arsenal] beranjak dari kursi, sulit untuk tidak berdiri dan mengatakan sesuatu."

Ia menambahkan: "Ini soal situasi tanpa pelanggaran dari Sadio tetapi tim pelatih Arsenal protes seolah itu kartu merah. Saya bertanya, mereka maunya apa."

"Kami mesti menarik keluar Sadio melawan Atletico [Madrid di Liga Champions] karena mereka ingin dia terkena kartu kuning. Wasit bertindak tepat di situasi teresebut - saya pantas kena kartu kuning. Itu tidak baik-baik saja dan itu yang saya katakan. Terjadi dalam sebuah momen."

"Jika itu sebuah pelanggaran keras kami juga akan bersikap sama, tapi ini masalah sepele, ia bahkan tak menyentuhnya, cuma dua pemain berduel di udara. Dan [reaksi Arteta] tidak baik dan itu yang saya katakan."

Atmosfer di Anfield langsung menyala pasca insiden tersebut dan pertandingan berjalan baik untuk Liverpool dengan Mane memecah kebuntuan sebelum turun minum.

Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Takumi Minamino turut menyumbang di babak kedua, tetapi Arteta menyanggah insiden tersebut memengaruhi jalannya laga, dan sudah kembali berdiskusi dengan Klopp setelah peluit panjang ditiup.

"Ia membela timnya, saya membela tim saya, itu saja, tidak masalah," ujarnya.

"Ya, saya berbicara [dengan Klopp pasca-laga] dan menyelamatinya. Momen seperti ini kami tinggalkan di lapangan."

Ia menambahkan: "Menurut saya atmosfernya luar biasa sejak awal. Itu saja."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Liverpool Vs Arsenal Panas! Ternyata Ini Alasan Jurgen Klopp Nyaris Baku Hantam Lawan Mikel Arteta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel