Manchester Is Blue! Man City Sukses Senggol Man United Di Old Trafford - Berita.Lagioke.Net

header

Manchester Is Blue! Man City Sukses Senggol Man United Di Old Trafford


The Citizen meraih kemenangan di derby kali ini, dengan mempermalukan Setan Merah di hadapan pendukungnya sendiri.


Manchester City meraih kemenangan atas Manchester United dalam laga bertajuk derby Manchester, Sabtu (6/11) WIB.


Pasukan Pep Guardiola berhasil membungkam publik Old Trafford dengan skor 2-0, setelah Eric Bailly mencetak gol bunuh diri dan Bernardo Silva menggandakan keunggulan tim tamu di penghujung babak pertama.


Meski ini adalah pertarungan tim sekota, dan kedua tim tampil dengan skuad terbaik mereka, tempo pertandingan malah tidak berjalan begitu cepat.


Setan Merah yang tampil di hadapan pendukung mereka sendiri justru kecolongan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.


Berawal dari umpan silang Joao Cancelo di sisi kiri, bola yang coba dihalau Bailly malah mengarah ke gawang, dan David De Gea terkejut dengan datangnya bola. City pun mampu unggul 1-0.


Itu membuat Bailly menjad pemain Setan Merah pertama yang mencetak gol bunuh diri dalam derby Manchester di Liga Primer.


Setan Merah hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-26 lewat striker Cristiano Ronaldo.


Memanfaatkan umpan dari Luke Shaw, sang megabintang melakukan tendangan voli dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Beruntung bagi City, Ederson Moraes mampu menepis bola dengan baik.


The Citizen akhirnya mampu menambah keunggulan mereka di akhir paruh pertama lewat Silva.


Lagi-lagi diawali dari umpan silang Cancelo. Silva yang muncul dari belakang mampu menjebol gawang De Gea, setelah Shaw dan Harry Maguire tidak menyadari keberadaannya.


Pemain internasional Portugal itu total telah mencetak tiga gol ke gawang United, dan semuanya itu terjadi saat bermain di Old Trafford.


Di babak pertama, United bisa saja kebobolan banyak gol andai De Gea tidak tampil gemilang di bawah mistar.


Memasuki paruh kedua, manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Jadon Sancho dan menarik keluar Bailly untuk menambah daya gedor serangan klubnya.


Namun itu tidak begitu mengubah keadaan, malah City yang terus-terusan mengurung United di Old Trafford.


Solskjaer juga memasukkan Marcus Rashford, Donny van de Beek dan Alex Telles, tetapi semuanya tidak memberikan pengaruh yang signifikan.


Tidak ada gol tercipta di babak kedua, dengan Kevin De Bruyne cs hanya melakukan penguasaan bola dan memaksa Setan Merah bermain bertahan. Bahkan Guardiola tidak melakukan pergantian pemain di pertandingan tersebut.


Kemenangan ini membuat City telah memenangkan delapan laga tandang Liga Primer di Old Trafford melawan United, lebih banyak dari tim mana pun dalam sejarah liga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manchester Is Blue! Man City Sukses Senggol Man United Di Old Trafford"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel