Marc Klok: Saya Pernah Kalahkan Persib Bandung, Sekarang Giliran Persija Jakarta - Berita.Lagioke.Net

header

Marc Klok: Saya Pernah Kalahkan Persib Bandung, Sekarang Giliran Persija Jakarta


Klok berjanji tidak akan selebrasi jika mencetak gol, karena ingin menghindari kontroversi pascalaga.

Gelandang Persib Bandung Marc Klok menegaskan dirinya tetap akan bermain maksimal saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (20/11), pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2021/22 yang juga merupakan matchday pertama Seri 3.

Meski tidak lama memperkuat Persija setelah direkrut dari PSM Makassar, Klok mempunyai kenangan tersendiri bersama Macan Kemayoran. Pemain yang kini berpaspor Indonesia itu turut membantu Persija meraih gelar juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Bahkan, keberhasilan mengangkat trofi itu dilakukan setelah mereka mengalahkan Persib di partai puncak. Sekarang, Klok akan menghadapi mantan klubnya tersebut di kompetisi sesungguhnya. Pemain kelahiran Belanda ini menganggap duel melawan Persija sebagai laga spesial.

“Ini gim spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana [Persija], dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” tegas Klok dilansir laman resmi klub.

Walau dianggap sebagai laga spesial, Klok menatap pertandingan ini dengan persiapan seperti biasa. Menurutnya, Persib harus melanjutkan catatan positif yang mereka peroleh di Seri 2 lalu, yakni tak pernah kehilangan poin di lima laga.


“Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

“Persiapan saya tidak ada yang spesial, seperti biasa saja. Kalau Persib menghadapi Persija, itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya, kami harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini.”

Klok telah menyumbang satu gol untuk Persib pada musim 2021/22. Pemain berusia 28 ini pun mengusung ambisi menambah pundi-pundi golnya kala menghadapi Persija. Menjebol gawang Persija buka yang pertama bagi Klok, karena ia pernah melakukannya saat memperkuat PSM di musim 2017.

Walau begitu, Klok berjanji tidak akan melakukan selebrasi. Klok tidak ingin memunculkan kontroversi pascalaga, mengingat duel ini tak hanya panas di dalam lapangan, tapi juga di luar yang melibatkan suporter kedua tim.

“Kalau saya cetak gol tentu saya senang. Tapi saya tidak akan selebrasi, karena saya respek kepada mereka. Saya respek Persija, saya respek Jakmania. Saya tidak mau membuat kontroversi, atau membuat orang marah,” tandas Klok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Marc Klok: Saya Pernah Kalahkan Persib Bandung, Sekarang Giliran Persija Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel