MMN Terancam Bubar: Mulanya Menggebu-Gebu Skuad Bertabur Megabintang, Kini PSG Puyeng Sendiri - Berita.Lagioke.Net

header

MMN Terancam Bubar: Mulanya Menggebu-Gebu Skuad Bertabur Megabintang, Kini PSG Puyeng Sendiri


Memang sih, sekilas lini depan PSG terlihat mengerikan, tapi bukan pekerjaan enteng menggabungkan trio Messi, Mbappe dan Neymar di satu tim.

Siklus Paris Saint-Germain bisa dibilang cukup menggelitik. Mulanya mereka mengelu-elukan skuad yang dibanjiri deretan megabintang, sekarang setelah itu semua terwujud, mereka malah kepusingan.

Les Parisiens dikabarkan akan membuang salah satu dari trio ujung tombak mereka yang berlabel superstar. Bagi pelatih Mauricio Pochettino, bukan pekerjaan simpel menangani sosok-sosok pemain terbaik dunia.

Desas-desus yang santer mencuat belakangan: raksasa Ligue 1 Prancis tersebut hendak menawarkan megabintang Brasil Neymar ke mantan klubnya, Barcelona, di jendela jual-beli pemain berikutnya.

Sebagaimana diketahui, lini depan PSG saat ini disinari attacker terbaik sejagat raya setelah Linoel Messi gabung untuk menyempurnakan duet Neymar dan Kylian Mbappe.

Meski begitu, tampaknya kemesraan trio ini hanya akan berjalan singkat, mengingat sang pelatih kesulitan mengatur ketiganya ketika bermain bersama di lapangan.

Jalan singkat pun hendak ditempuh, dengan menjual salah satu dari mereka, dan nama Neymar disebut-sebut paling potensial diuangkan.

Mbappe saat ini berada di masa 12 bulan terakhir dalam kontraknya. Artinya, superstar muda Prancis itu bisa bernegosiasi dengan tim-tim lain pada bursa transfer Januari terkait mahar yang bisa dikeluarkan klub peminat pada musim panas tahun depan.

PSG sendiri berhasrat besar untuk mempertahankan striker 22 tahun itu. Terlebih, mengingat usianya yang masih cukup muda, Les Parisiens lebih rela mengorbankan sosok Neymar.

El Nacional mengklaim, PSG telah menghubungi kubu Barcelona via "makelar", membahas probabilitas penjualan balik Neymar ke raksasa La Liga Spanyol tersebut, meski sejatinya klub Catalans beberapa waktu lalu telah membuat sikap bahwa mereka tidak terpincut memulangkan bekas attacker mereka itu.

Laporan lainnya menyatakan, raksasa Ligue 1 Prancis ini sudah lelah dengan sikap indisipliner Neymar di luar lapangan, apalagi musim ini anak emas Brasil itu baru mencatatkan tiga gol dalam 12 penampilan kompetitif.

Owner PSG Nasser Al-Khelaifi akan berupaya sekuat tenaga untuk memagari Mbappe dari ancaman hengkang. Pasalnya, anak muda satu ini beberapa kali memberi isyarat keinginannya merapat ke rival abadi Barca, Real Madrid.

Satu-satunya alasan yang akan membuat PSG mempertahankan Neymar apabila Mbappe pada akhirnya jatuh ke pangkuan Madrid di musim panas tahun depan. Namun, mereka akan lebih rida membuang Neymar apabila Mbappe berubah pikiran untuk setia di Parc des Princes.

Terlepas apakah Neymar atau Mbappe yang cabut, pelatih Pochettino diyakini akan sangat lega jika salah satu dari mereka pergi di bursa transfer musim panas mendatang.

Ironisnya, setelah gagal memberi impresi di Prancis sepanjang musim ini, Messi justru tak tersentuh di Paris. Megabintang Argentina ini belum sekali pun menjebol gawang lawan di ajang liga musim ini, walaupun dia sudah membuka keran gol di Liga Champions.

Karier melempem Messi semakin terlihat jelas di PSG ketika dia ditarik keluar saat waktu istirahat menghadapi Lille bulan lalu.

Hebatnya, kendati musim debut jebolan La Masia berusia 34 tahun itu tak berjalan mulus, dia seperti sudah punya garansi bahwa dirinya akan tetap menjadi pemimpin lini depan PSG hingga musim depan.

Namun yang paling mungkin terjadi berikutnya, trio MMN [Messi, Mbappe dan Neymar] bubar. Entah Messi akan ditinggal Mbappe, atau sahabat dekatnya Neymar. Menarik dinanti!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MMN Terancam Bubar: Mulanya Menggebu-Gebu Skuad Bertabur Megabintang, Kini PSG Puyeng Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel