Mobil di Palembang Tiba-tiba Tabrak Sejumlah Pengendara dari Belakang - Berita.Lagioke.Net

header

Mobil di Palembang Tiba-tiba Tabrak Sejumlah Pengendara dari Belakang


Mobil mini bus tiba-tiba saja tabrak pengendara yang sedang berhenti di traffic light. Peristiwa itu terjadi persimpangan Jalan Sudirman dekat Rumah Sakit Charitas, Palembang, Jumat (12/11) sekira pukul 11.49 WIB.

Kejadian tabrak lari itu terekam CCTV Polda Sumsel yang dipasang sekitar area kejadian dan viral di media sosial. Aparat minta pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

Pada rekamanan CCTV itu terlihat detik-detik pengendara sepeda motor hendak melintasi persimpangan. Dua orang itu tampak mendorong kendaraan ke arah bataran jalan.

Di saat bersamaan juga tiga pengendara sepeda motor memperlambat laju kendaraan di traffic light. Satu orang pengendara tampak sedikit mendahului laju dari kendaraan lain. 

Beberapa saat kemudian, datang dari arah belakang mobil mini bus menabrak pengendara yang sedang berhenti. Termasuk juga pendendara yang sedang mendorong sepeda motor. 

Meski sudah menabrak, mobil mini bus itu tetap melaju dan meninggalkan sejumlah korban yang tergeletak. Beberapa pengendara lain tampak melihat kejadian dan mendekati korban.

Hingga saat ini belum diketahui korban jiwa dari kejadian itu, termasuk identitas pengendara maupun korban. Saat ini Urban Id masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian. (eno)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil di Palembang Tiba-tiba Tabrak Sejumlah Pengendara dari Belakang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel