Mohamed Salah & Sadio Mane Cetak Gol, Liverpool Bantai Arsenal - Berita.Lagioke.Net

header

Mohamed Salah & Sadio Mane Cetak Gol, Liverpool Bantai Arsenal


Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas Arsenal dalam duel Liga Primer Inggris di Anfield.

Tiga striker Liverpool, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota, semuanya mencetak gol ketika tim menggasak Arsenal 4-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Takumi Minamino, sang striker yang baru masuk 48 detik dari bangku cadangan, juga ikut mencetak gol.

Dengan kemenangan ini, The Reds naik ke peringkat kedua di klasemen sementara dengan perolehan 25 poin dari 12 pertandingan, terpaut empat angka dengan sang pemuncak, Chelsea.

Klub besutan Jurgen Klopp itu unggul dua poin atas Manchester City, yang baru akan bertanding lawan Everton, Minggu (21/11) malam WIB.

Sementara itu, The Gunners besutan Mikel Arteta kini ada di urutan kelima dengan raihan 20 poin.

Klopp dan Arteta harus mendapat kartu kuning dalam dipisahkan dalam situasi panas menyusul sundulan yang saling berebut antara Mane dan bek Arsenal Takehiro Tomiyasu.

Rupanya insiden itu meningkatkan tensi permainan, dengan kedua tim berusaha saling jual-beli serangan.

Mane memecahkan kebuntuan untuk tuan rumah pada menit ke-39 dengan sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan crossing dari Trent Alexander-Arnold.

Jota memperbesar keunggulan Liverpool tujuh menit setelah turun minum dengan sebuah pergerakan yang mengecoh bek ben White dan kiper Aaron Ramsdale sebelum memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Salah ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73 setelah melakukan kerjasama yang apik dengan memanfaatkan umpan crossing dari Mane.

Minamino menggenapi skor menjadi 4-0 hanya satu menit setelah ia masuk ke lapangan pada menit ke-76 dengan menggantikan Jota. Umpan crossing Alexander-Arnold mampu dituntaskannya dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mohamed Salah & Sadio Mane Cetak Gol, Liverpool Bantai Arsenal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel