Momen Anjing dengan Polos Mondar-mandir di Cor-coran Basah, Kulinya Apes - Berita.Lagioke.Net

header

Momen Anjing dengan Polos Mondar-mandir di Cor-coran Basah, Kulinya Apes


Nasib apes dialami seorang kuli ketika sedang melakukan pengecoran di halaman rumah. Penyebabnya adalah anjing peliharaan pemilik rumah, dengan polosnya mondar-mandir sehingga merusak cor yang masih basah.

Momen tersebut dibagikan akun @netizeniseng di Instagram pada Jumat (29/10/2021). Dalam video berdurasi 36 detik tersebut, awalnya tampak para kuli sedang fokus mengerjakan pengecoran halaman rumah.

Tiba-tiba saja, dengan polosnya seekor anjing berwarna putih berlari masuk ke dalam rumah melewati cor yang masih basah. Tentu jejak kaki pada akhirnya jadi tertinggal pada cor tersebut.

“Sabar, Pak,” kata akun pengunggah dalam keterangan videonya.

Melihat aksi sang anjing yang meninggalkan jejak kaki di cor basah, kuli langsung merapikannya kembali. Cor pun menjadi mulus seperti sebelumnya, tapi sayang tak bertahan lama karena anjing tersebut kembali melewati cor basah.

Aksi tersebut dilakukan berulang-ulang, membuat kuli sampai terlihat melongo. Pemilik anjing pun tampak sampai garuk-garuk kepala dengan kelakuan usil hewan peliharaannya tersebut.

Tak diketahui lokasi dan kelanjutan dari video tersebut. Namun, diperkirakan akibat aksi yang dilakukan terus menerus oleh anjing tersebut, proses pengecoran jadi berlangsung lebih lama dari perkiraan.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 300 ribu kali dan direspons oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, beberapa merasa terhibur meski tak sedikit pula yang kesal dengan sang pemilik anjing.

“Pancen asu,” kata akun @farid_syihabuddin.

“Itu pemilik anjingnya gimana, sih. Gak diiket dulu. Si tukang mau negor, ya, gimana. Dibiarin makin ngelunjak,” ujar akun @rasyidsz.

“Pemiliknya lebih anying. Bukannya diikat dulu, malah garuk-garuk kepala,” sebut akun @wikazha25. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Anjing dengan Polos Mondar-mandir di Cor-coran Basah, Kulinya Apes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel