Momen Haru Anggota TNI-Polri Beri Kejutan Nenek-Nenek Bak Main Petak Umpet - Berita.Lagioke.Net

header

Momen Haru Anggota TNI-Polri Beri Kejutan Nenek-Nenek Bak Main Petak Umpet


Aksi tak biasa dilakukan oleh seorang personel TNI-Polri saat memberi sembako kepada seorang nenek yang baru-baru ini jadi sorotan publik. Apalagi, sang nenek sampai terharu saat dirinya menerima kejutan tersebut.

Momen itu dibagikan oleh akun Instagram @lintas.military pada Senin (8/11/2021). Video tersebut awalnya memperlihatkan aksi kocak TNI-Polri yang memberi bantuan beras kepada seorang nenek yang tengah berjalan di depan rumah warga.

Saat itulah, seorang polisi dan tentara terlihat bersembunyi terlebih dulu di balik pagar salah satu rumah warga. Mereka tampak melakukan hal berbeda dengan memberi kejutan kepada sang nenek yang terlihat memakai kaus merah muda.

Dalam video berdurasi singkat itu, seorang anggota polisi dan TNI berseragam terlihat tengah bersiap memberi kejutan dengan bersembunyi di pagar. Mereka berdua tampak ingin membuat sang nenek senang saat memberi bantuan beras.

Di saat bersamaan, si nenek yang tidak mengetahui polisi dan tentara itu tampak berjalan biasa. Ia terlihat tak mengira dirinya akan diberi bantuan oleh personel TNI-Polri tersebut. Apalagi, jika dilihat sekilas, nenek tersebut terlihat berjalan cukup lemas.

Akan tetapi, saat melihat polisi dan tentara tersebut, ia seketika terkejut lantaran tak menyangka dirinya diberi kejutan itu. Ia pun sempat diam sesaat sebelum akhirnya menerima bantuan beras tersebut.

Dari video itu, terlihat si nenek sempat menutup wajahnya dengan tangan kanannya. Bahkan, meski memakai masker, raut wajah nenek itu tampak terharu saat diberi kejutan sembako oleh personel TNI-Polri tersebut.

Hingga kemudian, polisi yang bersangkutan lantas memberi sekarung beras 5 kilogram. Sang nenek pun menerima bantuan sambil terharu lantaran diduga tak mengira dirinya diberi kejutan demikian oleh personel TNI-Polri tersebut.

Tak ayal, petak umpet yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri itu sukses mencuri perhatian publik di dunia maya. Terlebih, banyak yang terharu melihat momen unik tersebut. Di sisi lain, ada juga yang tertawa menyaksikan polisi dan tentara itu saat melakukan petak umpet sebelum memberi sembako.

Kini, video tersebut telah dilihat 15.497 kali hingga ramai diperbincangkan warganet. Bayangkan saja, cara tersebut dianggap unik lantaran anggota TNI-Polri tak biasa melakukan hal itu saat memberi kejutan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Sayangnya, semenjak viral di media sosial, belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi. Kendati demikian, momen petak umpet polisi dan tentara saat memberi sembako ke warga dipuji para warganet.

"Semoga selalu kompak buat pak polisi sama pak TNI, Amin," tulis @vickycinoy.

"Bapak bikin kaget ibunya. Mantap bapak polisi sama bapak TNI," sahut @asepedijunaedi12.

"Kalau gini kan adem lihatnya terharu lagi," lanjut @adesuratman7.

"Aku gemas lihatnya," timpal @syaifuddin_alharits. (fre)      

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Haru Anggota TNI-Polri Beri Kejutan Nenek-Nenek Bak Main Petak Umpet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel