Momen Ibu Nyanyi Lagu Sedih di Pernikahan Anaknya, Bikin Para Tamu Mewek - Berita.Lagioke.Net

header

Momen Ibu Nyanyi Lagu Sedih di Pernikahan Anaknya, Bikin Para Tamu Mewek


Aksi seorang ibu menyanyikan lagu di pernikahan anaknya baru-baru menarik perhatian publik. Sebab, nyanyiannya itu sampai membuat sang anak dan para hadirin undangan terharu.

Sebelumnya diketahui, buat kebanyakan orang, pernikahan merupakan salah satu momen paling spesial dalam hidup. Karenanya, tak jarang memunculkan momen-momen yang bikin terharu sampai meneteskan air mata.

Seperti misalnya momennya yang dibagikan akun @doinyaawal di TikTok pada Rabu (10/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, sang ibu tampak menyanyikan lagu di acara pernikahan sang anak.

“Part paling sedih. Antara sedih atau nangis bahagia, campur aduk. I love you, abang,” sebut akun pengunggah video.

Dijelaskan bahwa sang ibu menyanyi untuk putranya yang tengah menikah. Berduet sambil memeluk anak laki-lakinya itu, sang ibu menyanyikan lagu 'Cinta Sejati' yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Sesekali mereka tampak mengelap air mata.

Bukan cuma pihak keluarga saja yang terharu ketika menyaksikan momen tersebut, disebutkan oleh pengunggah, tamu undangan pun nyaris semua ikut terharu dan bahkan beberapa menitikkan air mata.

“Ibu aku nyanyiin untuk abang aku di acara pernikahannya, sampai pacarku dan bapakku nangis gak mikir gengsi rame karena momennya sedih banget. Sampai tamu-tamu juga nangis,” beber pengunggah video.

Dari keterangan pengunggah, disebutkan peristiwa terjadi di Jambi. Unggahan itu pun viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang ikutan terharu ketika melihat momen tersebut.

“Deep love banget, ya,” sebut akun @buuuciikkk.

“Sampai merinding,” ujar akun @poojafitriani05.

“Kirain gua doang waktu abang nikahan rasanya sedih banget. Ternyata gak sendirian,” kata akun @aqwerty220. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Ibu Nyanyi Lagu Sedih di Pernikahan Anaknya, Bikin Para Tamu Mewek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel