Momen Kocak Bocah Nangis Kejer, Pacaran LDR Sumba-Jakarta Tak Direstui Ortu - Berita.Lagioke.Net

header

Momen Kocak Bocah Nangis Kejer, Pacaran LDR Sumba-Jakarta Tak Direstui Ortu


Umur berapa kamu sudah pacaran? SD, SMP, SMA, atau tidak mengenal kata pacaran tapi langsung nikah?

Tak dimungkiri, salah satu dari kamu pasti sudah ada yang mengenal pacaran sejak SD. Seperti halnya dengan bocah satu ini. Bahkan, ia menjalani hubungan jarak jauh alias LDR Sumba-Jakarta.

Hal inilah yang terjadi kepada seorang bocah laki-laki di Pulau Sumba, NTT. Bahkan, video kocak bocah tersebut ramai dibahas di Twitter lantaran menangis terisak-isak usai orang tua tidak merestui hubungan mereka.

Di video yang diunggah di akun Twitter Farhan Noor Rachman, bocah yang masih duduk di bangku SD itu terlihat menangis saat diinterogasi oleh sang ibunda. Disebutkan, bocah itu berkenalan dengan bocah perempuan asal Jakarta di media sosial.

Sejak saat itu, mereka berdua kemudian berpacaran setelah kenal selama dua minggu. Meski cukup singkat, bocah tersebut mengaku sangat mencintai sang pacar. Saking cintanya, bocah itu terlihat menangis saat ibunya tidak merestui hubungan mereka.

Kau baru kenal perempuan dua minggu. Saya suruh kau blokir perempuan itu, kau sudah menangis darah begini," ucap sang ibu saat mengetahui anaknya pacaran LDR.

Dalam video itu, diceritakan bocah yang belum diketahui nama dan identitasnya tersebut tidak mendapat restu dari sang ibu. Pasalnya, usia yang sangat muda dan masih duduk di bangku SD menjadi penyebab sang ibu tidak merestuinya.

Bahkan, sang ibunda menyuruh anaknya untuk memblokir nama akun perempuan tersebut. Nah, hal itulah yang membuat bocah yang bersangkutan sontak menangis terisak-isak lantaran dirinya mengaku sangat mencintai pacarnya itu

Jadi gimana? kita sudah cinta. Dia di Jakarta, saya di Sumba, habis itu kami LDR, begini LDR. Sedangkan saya sudah bersumpah sama dia, saya jaga hatinya. Mama harus tahu, kalau mama tidak percaya, sekarang mama perbaiki itu blokir," ucap bocah tersebut ke ibu sambil terisak-isak.

Begitulah curahan hati bocah yang masih duduk di bangku SD tersebut. Akibat sang ibu memblokir nama akun sang pacar, bocah itu menangis karena pacarnya tersebut dianggap sebagai penyemangat dirinya belajar di sekolah.

Menurutnya, sang pacar lah yang membuatnya rajin belajar hingga mendapat nilai bagus. Bahkan, semenjak berpacaran dengan gadis asal Jakarta itu, ia mengaku sangat bersemangat belajar di sekolah. Tidak hanya itu saja, jika hubungan mereka putus, bocah itu menyebut dirinya akan bodoh dan tidak lagi mendapat nilai yang bagus.

Dia itu putih, manis, lebih manis dari gula. Waaa kenapa, Ma? Ma, itu penyemangat belajar. Kalau saya putus dengan dia, saya akan bodoh di sekolah dan saya tidak mendapat nilai berapa pun," ucap bocah itu lagi.

Curhatan kocak bocah tersebut tentang pacarnya yang tidak direstui sang ibu itupun viral. Selain itu, video yang telah dilihat ratusan ribu kali tersebut juga membuat warganet cukup terhibur.

"Gua yang pacaran atau enggak. Tetep aja bodoh hahaha," tulis @inirizkynurrdwn.

"Mungkin kalau zaman dulu ini yang dinamakan senangnya dapat sahabat pena. Ya, biasa lah cinta monyet, jangan dihujat asyikin aja," sahut @@milkbox23.

"Aku dulu kenal cinta makanya bodoh hahaha," timpal @fransiscaart. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Kocak Bocah Nangis Kejer, Pacaran LDR Sumba-Jakarta Tak Direstui Ortu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel