Motor Pedagang Bakso Keliling Terbakar Bersama Gerobak Jualannya, Bikin Terenyuh - Berita.Lagioke.Net

header

Motor Pedagang Bakso Keliling Terbakar Bersama Gerobak Jualannya, Bikin Terenyuh


Momen menyedihkan sepeda motor milik pedagang bakso terbakar saat melintas di sebuah kompleks di Kota Bogor menyayat hati publik di dunia maya. Apalagi, para warga setempat terlihat tidak ada satupun yang membantu pedagang tersebut.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas CCTV di salah satu rumah warga setempat hingga beredar luas di media sosial. Di video yang diunggah di akun Instagram @fakta.indo, momen motor pedagang bakso tersebut terbakar terlihat mengerikan.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak pedagang bakso yang bersangkutan terlihat panik saat melihat gerobaknya tiba-tiba mengeluarkan api. Bahkan, sepeda motor tersebut juga terlihat dilahap si jago merah.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Gaperi, Kecamatan Bojong Gede, Bogor. Kondisi kompleks tersebut terlihat sangat sepi saat sepeda motor pedagang bakso itu terbakar. Ia pun tampak sangat panik hingga turun dari motornya.

Awalnya sepeda motor pedagang tersebut tampak terparkir di depan rumah warga. Namun, akibat api yang tiba-tiba menyala membuat dirinya bergegas mendorong motornya ke tengah jalan agar api tidak merambat ke rumah warga setempat.

Pedagang bakso tersebut terlihat panik lantaran api membesar melahap gerobak jualannya itu. Ia pun berusaha memadamkan api seorang diri dengan mengeluarkan tabung gas 3 kilogram dari gerobaknya.

Namun, api kadung melalap gerobak hingga membesar. Bahkan, api itu merembet melalap sepeda motor yang sehari-hari ia gunakan. Motor terguling dan api makin membesar. Pedagang itu hanya bisa pasrah.

Kini, video yang diunggah pada Kamis (11/11/2021), itu ramai dibahas publik hingga telah dilihat lebih dari 300 ribu kali. Selain itu, ada juga warganet yang ingin membantu pedagang bakso itu lantaran tak tega melihat pedagang tersebut tidak bisa berjualan lagi usai sepeda motor hangus terbakar.   

"Dalam hati si bapak pasti menangis sambil melihat motornya terbakar hangus, murah rezekinya, Pak," tulis @seperadek_gale.

"Duh, sedihnya aku lihatnya," riniginting47.

"Semoga si Bapak mendapatkan rezeki yang lain dari Allah, Amin Alhamdulillah Bapaknya masih selamat," lanjut @virda.kilis.

"Semoga ada yang berbaik hati menggantikan motornya," timpal @andrakarna. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Motor Pedagang Bakso Keliling Terbakar Bersama Gerobak Jualannya, Bikin Terenyuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel