Paham The Jakmania Frustasi, Persija Jakarta Bertekad Sikat Persib Bandung - Berita.Lagioke.Net

header

Paham The Jakmania Frustasi, Persija Jakarta Bertekad Sikat Persib Bandung


Bukan cuma The Jakmania saja yang kecewa, Angelo juga mengalami perasaan sama karena pencapaian Persija di musim ini.


Dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1 2021/22, Persija Jakarta gagal memetik poin penuh. Macan Kemayoran, bertekad mengakhiri paceklik kemenangan saat bersua Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/11).


Performa yang tidak stabil membuat suporter Persija, The Jakmania kecewa. Berulang kali, mereka menyampaikan kritik pedas terhadap penampilan yang diperlihatkan klub asal ibu kota tersebut.


Dari 11 laga yang dimainkan, Persija lebih sering menuai hasil imbang yakni sebanyak enam kali. Sedangkan lima pertandingan lainnya berakhir dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan.


“Saya paham kalian [Jakmania] frustasi. Persija tidak cukup memuaskan di seri kedua. Tapi saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen kepada tim," kata pelatih Persija Angelo Alessio, dikutip laman resmi klub.


"Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang. Saya di sini tidak untuk mencari alasan. Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib,” Angelo menambahkan.


Bukan cuma The Jakmania saja yang kesal dengan rentetan hasil buruk yang didapat Persija. Angelo mengaku juga kecewa dengan pencapaian yang didapatkan tersebut.


Angelo berjanji mencari solusi agar Persija, bisa tampil gemilang. Ia bakal memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada di anak asuhnya tersebut.


“Saya selalu berusaha untuk memasang 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pun selalu sampaikan kepada pemain bahwa mereka adalah macan dan harus bermain seperti seekor macan,” ujarnya.


Sementara kapten Persija, Andritany Ardhiyasa menargetkan poin penuh di partandingan versus Persib. Menurutnya, duel tersebut lebih dari sekadar pertandingan.


“Dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu Persib yang notabene adalah rival kita. Ini tentang harga diri dan sebuah kebanggaan,” ucap Andritany.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paham The Jakmania Frustasi, Persija Jakarta Bertekad Sikat Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel