Pengantin Wanita Dapat Buket Uang Rp 68 Juta, Bawanya Sampai Nyaris Jatuh - Berita.Lagioke.Net

header

Pengantin Wanita Dapat Buket Uang Rp 68 Juta, Bawanya Sampai Nyaris Jatuh


Sebuah hadiah berupa buket uang dari sang suami kepada istrinya di hari pernikahan baru-baru ini jadi sorotan. Sebab, tak main-main, nilai buket uang tersebut mencapai Rp68 juta.

Sebelumnya diketahui, pernikahan merupakan salah satu momen paling spesial buat kebanyakan orang. Karenanya, merupakan hal yang lumrah untuk pengantin membuatnya jadi kenangan tak terlupakan.

Namun, seperti yang sebelumnya disebutkan, pasangan pengantin asal Malaysia ini punya cara yang unik. Adapun sang pengantin pria memberikan buket bunga senilai 20 ribu ringgit atau setara Rp68 juta, membuat ukurannya jadi raksasa.

Mengutip Siakapkeli, momen tersebut dibagikan akun @seh_amirul8 di TikTok pada Minggu (21/11/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak sang pengantin mengeluarkan buket uan tersebut dari dalam mobil.

Kala biasanya ukuran buket sebesar genggaman tangan, yang dikeluarkan pengantin tersebut ukurannya bahkan melebihi besar tubuhnya sendiri. Bahkan, ketika hendak dikeluarkan dari dalam mobil, pengantin tersebut nyaris jatuh keberatan.

“Pengantin hampir jatuh bawa duit hantaran 20 ribu ringgit,” tulis akun pengunggah video.

Dalam videonya yang lain, tampak pengantin pria tersebut sudah berpose dengan sang istri sambil memamerkan ekspresi bahagia. Tentu tak kelupaan mereka sambil membawa buket uang raksasa itu.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga total 5 juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terkejut dengan besarnya buket uang tersebut.

“Kukira angkat pengantinnya,” ujar akun @ragilmayangsari.

“Masyaallah tabarakallah, semoga lancar hari H-nya,” sebut akun @user9807666350086.

“Buat seni gapapa, kepuasan hati,” kata akun @zeedea07. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengantin Wanita Dapat Buket Uang Rp 68 Juta, Bawanya Sampai Nyaris Jatuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel