Persija Jakarta Masa Bodoh Dengan Kekuatan Persib Bandung - Berita.Lagioke.Net

header

Persija Jakarta Masa Bodoh Dengan Kekuatan Persib Bandung


Angelo sangat percaya dengan kemampuan para pemain Persija untuk melawan Persib.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio, masa bodoh dengan kekuatan Persib Bandung. Ia yakin kualitas anak asuhnya tidak berbeda jauh dibanding lawannya tersebut.

Persija bakal menghadapi Persib, pada lanjutan Liga 1 2021/22, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11). Duel tersebut sarat gengsi karena selalu berjalan panas baik dalam maupun luar lapangan.

Kemenangan menjadi target yang diusung Persija, dalam pertandingan tersebut. Namun, misi itu tidak bakal berjalan mudah kaena Persib juga mengincar poin penuh.

Bicara soal materi, Persib lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Maung Bandung, memiliki kedalaman skuad yang mantap dan sampai sekarang belum pernah menelan kekalahan.

"Saya tidak mempermasalahkan siapa yang main dan siapa yang akan kami lawan. Tetapi saya fokus pada kemampuan tim ini," kata Angelo, saat jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (19/11).

"Sekali lagi saya sangat percaya dengan kemampuan pemain. Terutama melihat bagaimana komitmen pemain dalam berlatih. Yang paling penting untuk saat ini adalah memberikan fakta di lapangan, tidak hanya berbicara di media," Angelo menambahkan.

Selain itu, Angelo mengomentari pemain Persib yang absen di pertandingan kontra Persija. Victor Igbonefo tidak main karena menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Turki, dan Achmad Jufriyanto menepi akibat masih cedera.

"Persib klub bagus dan punya kedalaman skuad yang baik. Terutama lini serang mereka, kami harus netralisir lini serang mereka. Kehilangan beberapa pemain tak akan kurangi kekuatan Persib," ucapnya.

Terakhir kali Persija berhadapan dengan Persib pada laga final Piala Menpora 2021. Klub asal ibu kota tersebut berhasil menjadi juara usai menang agregat 4-1.

Hanya saja, bukan Angelo yang melatih Persija ketika mengalahkan Persib. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan masih dipegang Sudirman, yang kini menjabat asisten pelatih.

"Saya yakin Persija bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok melawan Persib," ujar sosok berpaspor Italia tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persija Jakarta Masa Bodoh Dengan Kekuatan Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel