Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan Ke-11 Sabtu 6 November - Berita.Lagioke.Net

header

Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan Ke-11 Sabtu 6 November


Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya akan hadir tanggal pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 6 November 2021. Laga ini akan berlangsung mulai 20.45 WIB dengan disiarkan langsung oleh Indosiar.


Kedua tim akan berusaha mempertahankan kebangkitannya dalam laga ini. Arema FC baru menang 2-1 atas Madura United dan kini menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 19.


Persebaya Surabaya ya terus menang dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu mereka menekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. Kini Tim asuhan Aji Santoso itu menempati posisi ketujuh dengan nilai 16.


Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim Persebaya dan Arema sama-sama menang 2 kali. Satu laga lainnya berakhir seri. Duel terakhir keduanya terjadi pada 18 Februari 2020 dalam laga persahabatan. Saat itu Persebaya menang 4-2.


Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menganggap pertandingan akan berlangsung menarik. Rivalitas tinggi kedua tim sesama klub Jawa Timur itu itu membuat setiap pertemuan selalu berlangsung dengan tensi tinggi.


“Saya kira ini akan menjadi pertandingan menarik. Pertandingan ini penting bagi semua orang,” kata dia, seperti dikutip laman Arema FC.


Ia otimistis timnya mampu menang. "Para pemain sudah lakukan persiapan dan yakin menang. Kami juga akan waspada dengan serangan lawan," ujarnya.


Eduardo mewaspadai Persebaya sebagai tim yang mengutamakan kolektivitas tinggi. “Kami mewaspadai semua pemain Persebaya sebagai tim. Mereka tim bagus, tim kompetitif dengan pemain bagus. Tapi, kami juga tim dengan pemain-pemain bagus. Saya rasa pertandingan ini akan berlangsung seimbang,” kata dia.


“Laga ini akan memiliki persentase kemenangan fifty-fifty. Kami akan melaksanakan tugas untuk mendapat tiga poin. Kami tetap respek kepada lawan tentunya, tapi kami akan jalankan tugas kami untuk menang,” kata pelatih asal Portugal ini.


Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, juga memasang target tiga poin dalam laga ini. "Kita tahu Arema sedang bagus, timnya juga bagus. Tapi tim kita juga sedang dalam tren positif. Jadi besok tidak ada bedanya dengan pertandingan lain, saya minta anak-anak kerja keras dan harus menang lawan Arema," kata Aji, seperti dikutip laman Persebaya.


Sejak menukangi Bajol Ijo di pertengahan musim 2019, Aji sudah dua kali bertemu Arema FC. Pada pertemuan pertama Aji berhasil membawa Persebaya menang dengan skor telak 4-1. Kala itu tim kebanggaan arek-arek Suroboyo menjamu Arema di Balikpapan pada laga lanjutan Liga 1 musim 2019. Selanjutnya, di babak semi final Piala Gubernur Jatim 2020, Aji membawa timnya kembali menang dengan skor 4-2.


"Besok jadi pertemuan ketiga saya (dengan Arema) selama jadi pelatih Persebaya. Dua yang lalu kita menang dan kita mau lanjutkan itu besok. Kuncinya anak-anak harus fokus dan berjuang habis-habisan untuk menutup seri dua dengan kemenangan," kata dia.


Dalam laga nanti, Persebaya tak akan diperkuat Jose Wilkson yang cedera. Namun mereka bisa memiankan empat pemain yang sudah kembali dari Timnas U-23 Indonesia, yakni Marcelino Ferdinan, Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Rachmat Irianto.


Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa, Rizky Dwi Febrianto; Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi: Muhammad Rafli; Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Carlos Fortes.

Pelatih: Eduardo Almeida.


Persebaya Surabaya (4-2-1-3): Ernando Ari; Ady Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Rachmat Irianto; Bruno Moreira; Taisei Marukawa, Samsul Arif, Ricky Kambuaya.

Pelatih: Aji Santoso.


Kedua tim sama-sama mampu bersaing di papan atas. Rivalitas panas keduanya membuat laga ini akan berlangsung lebih ketat. Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan Ke-11 Sabtu 6 November"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel