Pria Ngaku Penjelajah dari Masa Depan, Sebut Bumi Kosong pada 2027 - Berita.Lagioke.Net

header

Pria Ngaku Penjelajah dari Masa Depan, Sebut Bumi Kosong pada 2027


Seorang pria bernama Javier belum lama ini mencengangkan media sosial terutama di TikTok usai mengaku dirinya penjelajah waktu. Bahkan, pria asal Spanyol tersebut blak-blakan bahwa ia sudah menginjak tahun 2027 dan menyebut bumi telah kosong.

Ia pun mengunggah sejumlah video di akun TikTok pribadinya untuk membuktikan hal tersebut. Dari video yang diunggah, Javier merekam kondisi Kota Barcelona yang terlihat dalam kondisi sangat sepi dan menyebut hanya dirinya yang selamat.

Mengutip Indy 100, Javier terlihat membuktikan bahwa pengakuannya tersebut bukanlah hoaks atau rekayasa. Ia memperlihatkan bukti bahwa dirinya memang benar telah menginjak tahun 2027 dan menyebut bumi telah kosong.

Pengakuan itulah yang membuat publik di media sosial ramai-ramai mempertanyakan video yang diunggah tersebut. Meski kondisi Kota Barcelona terlihat sangat sepi, publik menilai video itu bukanlah kondisi dari tahun 2027.

Jika dilihat sekilas, sebuah video yang diunggah di siang hari pada Senin (8/11/2021), tampak dirinya merekam dari atas gedung dengan kondisi jalanan di Kota Barcelona terlihat sangat sepi. Sejumlah mobil juga terlihat terparkir di pinggir jalan dan tak ada satu pengendara roda dua atau empat yang melintas.

Selain itu, ia juga membuktikan bahwa videonya bukanlah rekayasa. Ia mengunggah kondisi tempat yang sama di malam hari dengan tak ada satupun kendaraan yang melintas maupun penduduk setempat. Ia mengaku hanya dirinyalah yang selamat di tahun 2027.

Tak cukup sampai di situ, pria bernama Javier tersebut juga menunjukkan kondisi Stadion Camp Nou di Barcelona yang terlihat sepi. Sama seperti video sebelumnya yang diunggah, tak ada pengunjung atau petugas di stadion tersebut kecuali dirinya.

Lebih mencengangkan lagi, pria yang menyembunyikan wajahnya tersebut juga mengaku bahwa dirinya kini berada di tahun 2027. Sebuah fenomena atau peristiwa mengerikan dikabarkan terjadi di bumi dan hanya dirinya lah yang selamat.

Sontak, sejak video itu dibagikan di TikTok, para warganet dunia termasuk di Tanah Air membanjiri kolom komentar akun TikTok @unicosobreviviente. Beragam tanggapan dilontarkan publik, mulai dari keanehan mobil yang terparkir hingga mengapa pria tersebut menyembunyikan wajahnya.

Tak dimungkiri, sejumlah video yang dibagikan tersebut menuai komentar negatif dari warganet. Beberapa menganggap video yang diunggah merupakan kondisi Kota Barcelona saat pemberlakuan lockdown akibat wabah COVID-19 merebak pada 2020 lalu.

Di sisi lain, ada juga yang mempercayai video milik pria bernama Javier tersebut. Mereka mengaku percaya lantaran dari sekian video yang diunggah terlihat tidak ada satupun orang atau penduduk yang melintas di tempat yang dikabarkan selalu ramai.

Terlepas dari itu, video pria yang mengaku terjebak di tahun 2027 dan menyebut bumi telah kosong menuai beragam komentar. Beberapa menyebut tidak percaya dengan video itu lantaran dianggap direkam saat lockdown 2020.

Sementara itu, ada juga yang mempercayai lantaran salah satu video diunggah terlihat pria tersebut berada di rumah sakit dan kantor polisi yang tampak tak ada sama sekali pun penduduk atau petugas yang lalu-lalang.

"Gua si percaya ini asli soalnya lorong waktu itu benar ada," tulis @cumangabut______.

"Kalau menurut gua video itu diambil pas masa COVID-19 dan lagi lockdown. Tapi, dia malah gentayangan sendirinya dan dibilang nyasar di 2027. Masuk akal, nggak?," sahut @aryaarda6.

"Kalau pun lockdown kenapa dia bisa masuk segampang itu kantor polisi?," lanjut @memento_mori312.

"Orang-orang pada ke mana ya? Apa dia settingan bersama masyarakat setempat?," timpal @Qwerty. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Ngaku Penjelajah dari Masa Depan, Sebut Bumi Kosong pada 2027"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel