PSSI Minta Timnas Indonesia Dulang Poin Ranking FIFA pada 2 Uji Coba di Turki - Berita.Lagioke.Net

header

PSSI Minta Timnas Indonesia Dulang Poin Ranking FIFA pada 2 Uji Coba di Turki



Sekjen PSSI, Yunus Nusi menjabarkan agenda Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan di Turki. Termasuk dua agenda uji coba Skuat Garuda yang berlabel FIFA Match Day.


Timnas Indonesia memang berencana menggelar pemusatan latihan di Turki. Pemusatan latihan kali ini guna persiapan ajang Piala AFF 2020.


Sebanyak 26 pemain pun sudah dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong di mana sebelum bertolak ke Turki mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu.


"Setelah tanggal 8 ada pemanggilan dan tanggal 10 pemain berangkat ke Turki," buka Yunus Nusi. 


Selama di Turki Timnas Indonesia memang memiliki dua agenda uji coba, yakni melawan Afganistan dan Myanmar.


"Nanti tanggal 16 akan uji coba di FIFA Matchday dengan Afganistan, kemudian  dengan Myanmar juga tanggal 25," kata Yunus.


Jelang laga uji coba melawan Myanmar, PSSI masih berharap masuk dalam kalender FIFA Match Day. Sebab agar bisa mendapat perhitungan poin di laga tersebut.


"Mudah-mudahan Myanmar hari Senin sudah pasti soal statusnya kita tunggu kepastiannya tapi komunikasinya sudah oke tinggal masalah administrasi,".


"Dengan Afganistan FIFA Matchday hitung poin. Dengan Myanmar tidak full tetap hitung poin tapi ada FIFA A Matchnya," pungkas Sekjen PSSI, Yunus Nusi, kepada Timnas Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PSSI Minta Timnas Indonesia Dulang Poin Ranking FIFA pada 2 Uji Coba di Turki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel