Rans Cilegon FC Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Di Laga Sisa Grup B - Berita.Lagioke.Net

header

Rans Cilegon FC Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Di Laga Sisa Grup B


Hasil imbang melawan Perserang, menjadi bahan evaluasi Rans Cilegon FC untuk menghadapi tiga laga terakhir Grup B.

Rans Cilegon FC, gagal memetik kemenangan saat menghadapi Persekat Tegal, pada lanjutan Grup B Liga 2 2021. Pertandingan tersebut tuntas dengan skor tanpa gol, di Stadion Madya, Senayan, Senin (8/11).

Lemahnya penyelesaian akhir menjadi satu di antara masalah yang disorot pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah. Menurutnya, persoalan tersebut mesti diperbaiki untuk laga selanjutnya.

Bambang menargetkan anak didiknya bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan sisa Grup B. Rans Cilegon FC bakal melawan Perserang Serang, Badak Lampung FC, dan PSKC Cimahi.

"Dari semua aspek harus ditingkatkan. Kalau kami mau lolos delapan besar, kami harus meraih tiga poin dalam tiga pertandingan terakhir," kata Bambang.

"Pasti akan kami ada evaluasi. Terutama soal penyelesaian akhir dan bagaimana lini kedua mendukung striker atau lini kedua muncul menciptakan peluang dan terjadi gol," Bambang menambahkan.

Pria yang karib disapa Banur tersebut menyatakan tiga pertandingan yang dimainkan Rans Cilegon FC, tidak mudah. Ia meyakini lawan-lawan yang dihadapi mau meraih kemenangan.

Oleh karena itu, Banur meminta anak asuhnya untuk tetap fokus untuk menjalani pertandingan yang tersisa. Ia juga akan mempersiapkan para pemain Rans Cilegon FC secara matang.

“Tiga klub yang akan kami hadapi di depan pasti tak mau degradasi jadi nasib kami harus ditentukan oleh diri sendiri kalau kami mau lolos. Kami akan latihan dan menyaksikan pertandingan Perserang Serang dan evaluasi apa yang harus dipersiapkan," ucapnya.

Tambahan satu poin dari laga kontra Perserang, membuat Rans Cilegon FC menduduki peringkat ketiga klasemen Grup B. Klub punya Raffi Ahmad tersebut mengoleksi 11 poin dari tujuh laga yang dimainkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rans Cilegon FC Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Di Laga Sisa Grup B"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel